Cara Top Up ShopeePay lewat LinkAja Mudah Tanpa Gagal

Cara Top Up ShopeePay lewat LinkAja Mudah Tanpa Gagal

 

Cara Top Up ShopeePay lewat LinkAja

Pengisian saldo shopeepay memang sekarang bisa kita lakukan dengan menggunakan berbagai pilihan metode dan juga cara. Salah satu diantaranya kita bisa mengisi saldo shopeepay menggunakan aplikasi link aja. Nah kali ini kita simak bagaimana tutorial cara top up ShopeePay lewat LinkAja anti gagal tentunya sangat mudah dan praktis.

Linkaja dan juga shopeepay sebetulnya sama-sama merupakan produk aplikasi dompet digital atau eWallet. Tapi meskipun demikian keduanya juga sebetulnya bisa saling terhubung dimana kita bisa mengisi satu sama lain atau mentransfer satu sama lainnya.

Panduan dan Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Nah kali ini kita langsung saja bahas tentang tutorial cara top up shopeepay lewat link aja dengan mudah dan juga praktis. Ada beberapa tahapan dan langkah yang harus diikuti untuk bisa melakukan proses top up atau pengisian saldo tersebut sama dengan topup shopeepay via ovo. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Masuk ke aplikasi shopee
  2. Pilih menu akun
  3. Pilih menu shopeepay
  4. Klik isi saldo
  5. Pilih transfer bank
  6. Pilih menu Bank BRI lalu klik konfirmasi
  7. Muncul kode virtual akun bank BRI
  8. Setelah kan salin atau copy kode virtual account
  9. Sekarang buka aplikasi link aja
  10. Pilih menu kirim uang
  11. Pilih rekening bank BRI
  12. Masukkan kode virtual yang sudah disalin
  13. Masukkan nominal top up
  14. Klik lanjut
  15. Lakukan konfirmasi dan masukan PIN
  16. Selesai

Jadi bagaimana cukup mudah sekali bukan untuk Anda bisa mengikuti proses dan prosedur top up shopeepay lewat aplikasi link aja tersebut? Ya siapa pun sebetulnya bisa melakukannya termasuk juga para pengguna pemula.

Jadi Oleh karena itu beberapa penjelasan tentang cara top up isi saldo shopeepay dengan link aja sangat mudah dilakukan. Anda bisa mengikuti beberapa prosedur dan panduan sebagaimana disebutkan di atas. Selanjutnya Kemudian Anda bisa top up sesuai dengan nominal yang kemudian ingin anda transfer. Dengan cara begitu, anda bisa segera mengisi saldo shopeepay kapan saja.

Biaya Top Up Saldo Shopeepay Lewat Linkaja

Nah kemudian hal yang harus diketahui juga soal biaya top up yang harus disiapkan. Jadi ketika anda top-up dengan menggunakan cara ini ada biaya administrasi yang harus dibayar.

Berapa biayanya? Biaya admin ataupun juga biaya transfer yang harus dibayarkan untuk top up dengan cara ini adalah sebesar Rp4.000. Jadi pastikan untuk menyiapkan dana lebih sebelum melakukan proses transaksi top up saldo shopeepay dengan cara ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up ShopeePay lewat LinkAja Mudah Tanpa Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel