Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar?

Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar?

 

Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar?

Banyak diantara pengguna Facebook yang mengalami masalah Tidak bisa komentar. Tentunya Hal ini disebabkan karena beberapa faktor. Oleh karena itu kita akan jelaskan tentang penyebab kenapa fb tidak bisa buka komentar sekaligus juga solusinya.

Masalah komentar di aplikasi Facebook ataupun juga Instagram memang sangat rentan seperti masalah login fb. Kita juga harus bisa mengikuti guidelines jika mau melakukan komentar karena memang ada banyak pembatasan saat ini.

Tentunya memang pembatasan itu dilakukan untuk membantu para komunitas pengguna Facebook agar hanya menerima komentar yang tidak menyudutkan ataupun juga tidak mengandung rasisme serta lain sebagainya.

Penyebab Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar

Ketika akun Facebook anda tidak bisa melihat komentar atau punjuga tidak bisa melakukan komentar di Facebook, tentu itu disebabkan oleh banyak faktor.

Dari sini kita akan dijelaskan beberapa faktor yang paling umum dan seringkali dialami oleh banyak pengguna aplikasi Facebook. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Akun Anda kena Strike

Mungkin pertama dikarenakan akun Facebook Anda terkena Strike ataupun juga hukuman. Biasanya kalau memang Anda pernah melakukan komentar yang buruk ataupun lain sebagainya, biasanya memang terkena pembatasan.

Ketika akun Anda terkena strike, maka biasanya memang ada beberapa hal yang dilakukan Facebook. Salah satu diantaranya adalah membatasi anda untuk kemudian tidak melakukan komentar.

2. Komentar terlalu pendek

Komentar tidak boleh pendek apalagi di dalam komentar streaming. Anda harus melakukan komentar minimum 100 karakter jika mau melakukan komen nadi video livestreaming khususnya.

Hal itu tentu bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghindari spam. Pihak Facebook juga sudah mengantisipasi ini selalu berupaya untuk tak kemudian menjaga komunitas Facebook agar tetap baik.

3. Terlalu sering melakukan komentar

Komentar di dalam Facebook juga tidak boleh dilakukan secara sering. Disini Anda harus melakukan komentar secara terbatas. Biasanya memang waktu yang dibutuhkan untuk komentar yaitu adalah 10 detik setelah komentar sebelumnya.

Jadi jika anda terlalu sering dan terlalu banyak melakukan komentar, apakah kemudian bisa saja itu berakibat dan bisa menjadi salah satu hal yang kemudian perlu diperhatikan.

Jadi sepertinya dan setidaknya memang itulah beberapa faktor penyebab kenapa fb tidak bisa buka komentar. Bagaimana solusinya? Solusinya tentu anda harus mengikuti guideline dari Facebook saat akan berkomentar.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel