Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang Bahkan Jadi 0?

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang Bahkan Jadi 0?

 

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang

Berapa pengguna aplikasi shopee khususnya yang menjalankan program shopee afiliate mungkin bertanya-tanya tentang masalah komisi. Salah satu diantaranya bertanya tentang kenapa komisi shopee affiliate hilang. Bahkan banyak juga yang bertanya tentang kenapa komisi shopee afiliate hilang jadi 0.

Hal ini dialami bukan hanya oleh satu atau dua pengguna saja namun banyak sekali pengguna yang mengalami masalah yang sama. Oleh karenanya, anda perlu cari tahu beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi.

Ternyata memang masalah ini dialami oleh beberapa pengguna sekaligus sehingga banyak yang kemudian mencarinya di link shopee affiliate. Airnya kemudian pertanyaan tersebut menjadi salah satu pertanyaan yang cukup trending dan banyak ditanyakan.

Para pengguna bertanya tentang masalah ini biasanya memang pada awal bulan. Hal itu karena seringkali masalah saldo akan berkurang dan bahkan menjadi nol di awal bulan karena sistem yang berlaku.

Faktor Penyebab Komisi Shopee Affiliate Hilang Jadi 0

Dari berbagai sumber informasi yang didapatkan, ternyata ada beberapa faktor yang membuat dan menyebabkan hal itu terjadi. Dalam kesempatan ini kita akan menjelaskan faktor penyebab kenapa komisi shopee affiliate hilang.

Faktor penyebab utama kenapa komisi shopee affiliate hilang karena sistem sedang melakukan proses reset. Proses riset ini dilakukan di awal bulan setiap satu bulan sekali.

Setiap memasuki awal bulan, pasti beberapa pengguna ada yang mengalami saldonya menjadi nol. Hal itu karena memang sistem shopee sedang melakukan proses reset yakni memulai perhitungan baru dan menghilangkan perhitungan lama.

Akan tetapi bukan berarti perhitungan saldo shopee affiliate lihat yang anda dapatkan di bulan lama itu hilang. Akan tetapi tentunya hanya dilakukan reset dan akan kembali lagi dalam 5 hari kerja.

Artinya anda tidak perlu khawatir dan hanya perlu menunggu waktu 5 hari kerja saja untuk melihat kembali saldo shopee affiliate tersebut Muncul lagi di dasbor aplikasi shopee yang anda miliki.

Dari beberapa penjelasan di atas, setidaknya anda sudah tahu faktor penyebab kenapa komisi shopee affiliate hilang. Juga yang tak kalah penting adalah di mana anda tidak perlu panik jika mengalami masalah itu. Pasalnya memang itu adalah salah satu hal yang wajar dan seringkali terjadi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Komisi Shopee Affiliate Hilang Bahkan Jadi 0?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel