Shopee Pink; Apakah Sama dengan Shopee Biasa?

Shopee Pink; Apakah Sama dengan Shopee Biasa?

 

Shopee pink; Apakah Sama dengan Shopee Biasa?

Belum lama ini banyak di antaranya yang kemudian ramai membicarakan aplikasi shopee pink. Muncul juga berbagai pertanyaan salah satu diantaranya tentang apa itu shopee pink dan apakah sama dengan shopee biasa atau tidak?

Nah kali ini udah dalam pembahasan artikel yang akan di ulas adalah tentang aplikasi tersebut. Kita akan cari tahu apa sebetulnya aplikasi tersebut dan kenapa mengambil nama shopee.

Apa Itu Shopee Pink?

Shopee pink sebetulnya merupakan salah satu aplikasi sebutan nama lain untuk aplikasi bernama SIMONTOK. APK tersebut sebetulnya memang sudah ada sebelumnya dan banyak juga digunakan oleh banyak orang untuk kebutuhan nonton streaming.

Namun tentunya penamaan nama shopee pink sendiri itu belum lama populer. Artinya memang ada penyebutan terbaru untuk aplikasi tersebut sehingga kemudian menjadi unik dan terkesan tidak terlalu vulgar.

Fitur dan Kelebihan Shopee Pink

Berbicara mengenai fitur dan kelebihan dari aplikasi Shopee pink, ternyata ada berbagai keunggulan yang dimiliki. Beberapa pilihan keunggulan dari segi fitur misalnya sebagai berikut:

  • Ukuran file aplikasi yang kecil
  • Banyak pilihan majalah tersedia
  • Banyak pilihan video lengkap
  • Bebas dari iklan
  • Tersedia versi Android dan iOS

Beberapa hal di atas menjadi keuntungan dan juga kelebihan yang mungkin tidak ditemukan pada versi yang sebelumnya.

Kenapa Disebut Shopee Pink?

Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang alasan kenapa aplikasi simontok tersebut disebut dengan nama shopee pink. Tentunya Bukan Tanpa Alasan melainkan karena ada beberapa hal kemiripan.

Salah satu kemiripannya adalah dari logo yang digunakan oleh aplikasi shopee dan juga simontok. Keduanya tentu memiliki kemiripan sehingga kemudian tidak heran banyak orang yang menyebutnya sebagai istilah shopee pink.

Kenapa Shopee Pink Jadi Viral?

Ternyata istilah shopee pink menjadi viral karena beberapa alasan. Salah satu diantaranya karena ternyata aplikasi tersebut baru saja merilis versi baru dengan ukuran file yang sangat kecil yakni 3.6 Mb.

Kemudian di samping itu juga banyak di antara netizen yang membicarakan bahkan juga melakukan komentar membicarakan atau menyebutkan nama aplikasi tersebut. Jadi tidak heran jika kemudian muncul banyak ke pencarian.

Apakah Aplikasi Ini Sama dengan Aplikasi Shopee Belanja?

Jika ada pertanyaan Apakah aplikasi shopee pink sama dengan aplikasi belanja shopee yang sering digunakan? Tentu jawabannya adalah berbeda. Keduanya memang berbeda di mana shopee biasa digunakan sebagai marketplace untuk belanja.

Sementara untuk aplikasi shopee pink ini digunakan untuk menonton video streaming berbagai pilihan video menarik yang mungkin disukai oleh banyak kalangan termasuk kalangan dewasa.

Akhir Kata

Jadi dari beberapa Penjelasan diatas kita sudah bisa mengetahui bahwa ada perbedaan antara shopee pink dengan aplikasi shopee biasa. Hal yang mirip sebetulnya hanya dari segi logo yang digunakan di aplikasi keduanya tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Shopee Pink; Apakah Sama dengan Shopee Biasa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel