Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BCA Cukup 1 Menit

Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BCA Cukup 1 Menit

 

Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BCA

Saat ini banyak sekali produk internet rumah atau wi-fi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Salah satu diantaranya adalah iconnet. Kali ini kita bahas juga tentang tutorial cara bayar iconnet lewat m banking bca.

Perlu diketahui bahwa iconnet merupakan salah satu produk internet pilihan paket lengkap yang ditawarkan oleh PLN. Banyak sekali pilihan paket yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk produk satu ini.

Apa Itu Iconnet?

Beberapa di antara pengguna mungkin banyak yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan iconnet. Sebagaimana disinggung diatas, iconnet  jasa layanan internet cepat berbasis serat optik yang ditawarkan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

BUMN yang bermain di bidang internet sekarang bukan hanya Telkom indihome saja. Akan tetapi juga perusahaan listrik negara atau biasa disebut PLN tidak hanya menyajikan listrik tetapi juga menyajikan pilihan paket internet.

Paket internet yang ditawarkan bergantung pada speed di mana memang banyak sekali pilihan mulai dari 10 sampai 100 mbps ditawarkan oleh paket iconnet tersebut. Tentunya biayanya berbeda antara pilihan paket yang dipilihnya.

Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BCA

Perlu diketahui bahwa juga ada beragam pilihan metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk membayar tagihan dari jasa layanan internet icconect ini. Nah dalam artikel ini kita bahas mengenai cara bayar iconnet lewat m banking bca.

Pembayaran melalui m-banking BCA memang bisa jadi salah satu solusi yang bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Selain itu juga ada beberapa prosedur dan proses dalam pembayarannya melalui m-bca yang anda memiliki.

Sebelum memulai ke proses pembayaran melalui Mobile Banking BCA kapan saja 24 jam nonstop, anda harus mempersiapkan terlebih dahulu beberapa hal. Diantara persiapan itu adalah Nomor virtual account billing. Jika Anda belum mendapatkan nomor billing tagihan virtual account, anda belum bisa melakukan proses pembayaran.

Kode virtual account billing tersebut bisa anda dapatkan dari email atau SMS tagihan iconnet tersebut. Nah apabila memang sudah mendapatkannya, anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan m-banking BCA dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi BCA mobile
  2. Pilih m-bca
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih menu m-transfer
  5. Pilih menu kode virtual
  6. Masukkan kode virtual tagihan iconnet
  7. Pilih send
  8. Cek dan konfirmasi
  9. Klik send lagi
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Jadi cukup mudah sekali sebetulnya untuk Anda bisa mengikuti tutorial dan panduan tentang cara bayar iconnet lewat m banking bca. Anda bisa menyelesaikan proses pembayarannya sendiri dengan sangat mudah dan juga cepat. Semoga beberapa penjelasan mengenai tutorial diatas bisa membantu terutama bagi para pengguna pemula yang baru saja berlangganan iconnet.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BCA Cukup 1 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel