Cara Bayar Indihome Lewat BRIMO Paling Gampang

Cara Bayar Indihome Lewat BRIMO Paling Gampang

Cara Bayar Indihome Lewat BRIMO

Cara bayar indihome lewat BRIMO bisa dilakukan dengan mudah. Indihome merupakan salah satu provider layanan internet rumah yang memiliki pengguna terbanyak saat ini. Hal ini tidak terlepas dari jangkauan layanan yang semakin luas hingga ke pelosok desa desa. Saat ini tersedia pilihan paket dimulai dari 20 mbps, 30 mbps, 40 mbps, 50 mbps dan juga 100 mbps.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya, Indihome menyediakan cukup banyak metode pembayaran yang dapat di pilih bagi pengguna dalam melakukan pembayaran bulanannnya. Salah satu kemudahan yang bisa di nikmati terutama bagi nasabah BRI adalah dapat melakukan pembayaran Indihome melalui aplikasi BRIMO. Selain itu, anda juga bisa bayar indihome via indomaret, gopay dan bca mobile.

BRIMO merupakan salah satu dari layanan perbankan yang disediakan oleh Bank BRI dalam bentuk aplikasi. Terdapat beragam manfaat transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi BRIMO salah satunya adalah pembayaran tagihan Indihome.

Untuk melakukan pembayaran Indihome melalui BRIMO sangatlah mudah dilakukan. Hanya dengan menginput ID Pelanggan Indihome yang kamu miliki, kamu sudah bisa membayar Indihome dengan mudah.

Syarat Bayar Indihome Lewat BRIMO

Agar proses pembayaran Indhome dapat berjalan dengan lancar dan berhasil, terdapat beberapa syarat yang perlu diperhatikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan untuk simak beberapa syarat untuk bayar Indihome berikut ini.

  • Menyiapkan nomor Pelanggan Indihome
  • Mempunyai saldo BRIMO
  • Melakukan pembayaran setelah keluar tagihan (biasanya setiap tanggal 5)
  • Memiliki koneksi Internet

Cara Bayar Indihome Lewat BRIMO

Jika sudah memahami persyaratan di atas, maka kamu dapat lanjut pada pembahasan utama yaitu cara bayar Indihome via BRIMO.  Berikut langkah langkah bayar Indihome lewat BRIMO:

  1. Buka dan masuk ke aplikasi BRIMO
  2. Pilih pada menu lainnya
  3. Pada fitur Lainnya, pilih Telkom
  4. Klik Pembayaran Baru (Opsi ini apabila belum pernah melakukan pembayaran Indihome di BRIMO)
  5. Masukan nomor ID Pelanggan Indihome dan klik Lanjutkan
  6. Muncul total tagihan yang harus dibayarkan, klik Bayar
  7. Pada halaman konfirmasi, terdapat rincian sumber dana yaitu saldo BRIMO, tujuan pembayaran Indihome dan juga biaya admin sebesar Rp 2.500,- Klik Bayar untuk memproses pembayaran
  8. Masukan PIN BRIMO untuk memverifikasi pembayaran
  9. Transaksi Berhasil, klik OK untuk menutup rincian pembayaran.

Dengan tersedianya membayar tagihan Indihome melalui aplikasi BRIMO tentu sangat memudahkan, terutama bagi nasabah BRI yang tentu sudah banyak penggunanya yang tersebar hingga pelosok daerah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Indihome Lewat BRIMO Paling Gampang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel