Cara Bayar dan Langganan Spotify Lewat Tokopedia

Cara Bayar dan Langganan Spotify Lewat Tokopedia

 

Pembayaran atau langganan aplikasi musik spotify bisa dilakukan melalui beragam pilihan cara. Salah satu diantaranya anda bisa menggunakan aplikasi marketplace Tokopedia. Oleh karena itu kita akan bahas disini bagaimana cara bayar spotify pakai tokopedia sekaligus juga cara berlangganan aplikasi musik, video dan podcast terlengkap tersebut.

Spotify premium ini memang selama ini banyak yang mengatakan hanya bisa berlangganan menggunakan kartu kredit dan debit. Nah kemudian muncullah beragam pilihan metode transaksi baru. Artinya anda tidak hanya bisa melakukan proses pembayaran melalui kartu kredit atau debit, tapi juga bisa menggunakan metode lain salah satu diantaranya dengan menggunakan tokopedia. Juga bisa bayar spotify pakai dana e-wallet.

Jika Anda memang sudah memiliki akun Tokopedia maka kemudian Anda bisa menggunakan itu untuk membayar langganan ataupun pembelian produk dari spotify ini. Jadi tentu ini semua akan lebih mudah dan juga lebih praktis kata lebih cepat.

Beberapa Paket Langganan Spotify di Tokopedia

Jika anda mau membeli melalui Tokopedia, pastikan anda mengetahui bahwa ada beberapa pilihan paket yang tersedia. Anda bisa memilih paket sesuai dengan apa yang memang mungkin ingin anda gunakan. Pemilihan paket ini sangat penting dan berlaku terutama bagi Anda yang memang masih pemula.

Untuk Anda yang mau pertama kali mencoba berlangganan aplikasi musik tersebut, anda harus bisa mengetahui beberapa pilihan paketnya. Setidaknya ada 3 pilihan paket yakni:

  • 1 bulan
  • 3 bulan
  • 6 bulan

Jadi silakan Anda pilih salah satu pilihan paket untuk pembelian spotify premium di Tokopedia tersebut. Silakan Anda pilih ya memang mungkin ingin anda Coba pilih sesuai dengan boot keuangannya.

Cara Langganan dan Bayar Spotify Pakai Tokopedia

Selanjutnya kita masuk ke panduan dan cara bayar spotify via Tokopedia. Proses dan panduannya juga sebetulnya sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia
  2. Masuk ke menu spotify
  3. Beli voucher premium
  4. Pilih paket yang mau anda pilih
  5. Lalu klik 'Beli'
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Lakukan pembayaran
  8. Cek faktur di halaman profil Tokopedia
  9. Anda akan mendapatkan voucher spotify premium
  10. Selanjutnya tukarkan kode tersebut

Cara melakukan penukaran nya Setelah Anda membeli di Tokopedia yakni dengan melakukan redeem. Anda bisa melakukan penukaran tersebut melalui halaman yakni Spotify.com/redeem.

Jadi begitulah beberapa tahapan dan panduan cara mudah bayar spotify lewat Tokopedia dan sekaligus juga berlangganan. Anda bisa gunakan akun Tokopedia anda untuk melakukan pembelian voucher spotify premium tersebut untuk beberapa pilihan paket yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar dan Langganan Spotify Lewat Tokopedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel