Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 & 600 Ribu?

Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 & 600 Ribu?

 

Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 atau 600 Ribu?

Para pengguna aplikasi akulaku tidak hanya bisa membeli produk dengan kredit, tapi juga bisa mengajukan pinjaman. Namun banyak diantaranya yang mengalami masalah limit yang kecil. Banyak yang bertanya tentang kenapa pinjaman akulaku hanya 300 ribu ataupun Rp600.000.

Tentunya dengan limit yang kecil tersebut, banyak yang kemudian tidak senang karena mereka hanya dapat pinjaman sedikit saja. Namun demikian terkadang ada juga yang bisa mendapatkan limit lebih besar dari itu.

Nah bagi yang kemudian memiliki limit yang kecil mungkin paling besar hanya 600rb, bertanya tentang kenapa pinjaman akulaku hanya 600 ribu. Pada umumnya memang hal tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Sama dengan ketika pengajuan akulaku gagal, itu biasanya ada faktor penyebabnya.

Maka dari itu di dalam artikel ini kita akan coba telusuri beberapa faktor yang sering menyebabkan itu terjadi. Bahkan beberapa di antaranya limitnya Mengalami penurunan dari yang sebelumnya besar.

Penyebab Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 / 600 ribu

Nah berdasarkan beberapa Penelitian yang dilakukan, ternyata memang ada beberapa faktor penyebab kenapa pinjaman akulaku hanya 300 ribu ataupun juga mungkin Rp600.000.

Nah Oleh karena itu kita harus bisa cari tahu beberapa faktor penyebab khusus yang selama ini memang sudah diketahui oleh para pengguna. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Terdeteksi sebagai pengguna baru

Biasanya limit yang kecil ini diberikan hanya untuk para pengguna baru. Jadi para pengguna baru di aplikasi akulaku bisa mendapatkan limit mencapai 300.000. Tentunya nominal ini masih lumayan dibandingkan shopee yang biasanya pengguna baru cuma dapat Rp100.00 limit.

2. Belum melakukan transaksi

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang mungkin anda belum melakukan proses transaksi. Biasanya limit akan meningkat atau naik seiring dengan seringnya proses transaksi yang anda lakukan di aplikasi akulaku tersebut.

3. Kebijakan dari pihak akulaku

Selain itu juga mungkin ada penilaian khusus yang dilakukan oleh pihak akulaku terhadap data Anda. Maka dari itu limit yang kecil seringkali memang menjadi salah satu hal yang merupakan kebijakan dari pihak akulaku itu sendiri.

Kesimpulan

Sebetulnya limit yang kecil di aplikasi pinjaman akulaku bukankah menjadi masalah. Hal yang harus anda lakukan adalah mengetahui dan mempelajari apa yang membuat limit Anda kecil. Lalu setelah itu ada pelajari juga bagaimana caranya menaikkan limit tersebut agar lebih besar lagi.

Akan tetapi juga harus balik lagi kepada anda sendiri Apakah anda mampu membayar dengan limit yang lebih besar atau tidak. Pihak akulaku juga tentunya melihat performa dari kita sebagai pengguna Apakah memang sanggup untuk bayar atau tidak.

Demikian beberapa penjelasan serta jawaban mengenai kenapa pinjaman akulaku hanya 300 ribu ataupun juga 600.000. Setidaknya anda bisa tahu alasan dan faktor penyebabnya tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 & 600 Ribu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel