Kenapa Akun Instagram Ditangguhkan? Simak 5 Penyebab!

Kenapa Akun Instagram Ditangguhkan? Simak 5 Penyebab!

 

Kenapa Akun Instagram Ditangguhkan?

Para pengguna Instagram mungkin ada yang pernah mengalami akunnya ditangguhkan. Penting untuk kemudian cari tahu apa sebetulnya faktor penyebab dan kenapa akun instagram ditangguhkan tersebut.

Biasanya akun Instagram ataupun juga Facebook ditangguhkan karena melakukan beberapa pelanggaran. Selain itu juga biasanya ada beberapa hal mencurigakan dari aktivitas akun Anda tersebut.

Tentunya secara lebih detail kita perlu mencari tahu beberapa faktor penyebab utama seperti ig keluar sendiri yang seringkali membuat akun bisa ditangguhkan bahkan mungkin juga terkena banned atau ditutup sepihak.

Penyebab Kenapa Akun Instagram Ditangguhkan

Berdasarkan beberapa pengalaman para pengguna, ternyata memang ada beberapa faktor penyebab kenapa akun instagram ditangguhkan. Nah dalam artikel ini kita Jelaskan beberapa faktor penyebab tersebut.

Berikut adalah beberapa hal yang seringkali dilakukan oleh para pengguna akun Instagram sehingga membuat akun yang ditangguhkan:

Terlalu banyak follow orang

Terlalu banyak melakukan follow terhadap orang yang tidak dikenal, bisa menyebutkan akun Anda dianggap sebagai sesuatu hal yang mencurigakan oleh pihak Instagram. Dengan begitu nanti bisa saja akun Anda juga terkena pembatasan ataupun ditangguhkan.

Komentar yang vulgar

Komentar yang vulgar juga jadi salah satu faktor penyebab seringkali akun terkena problem. Pembatasan pada akun juga disebabkan mungkin karena anda melakukan komen yang vulgar ataupun kasar.

Memposting sesuatu hal yang melanggar

Posting sesuatu hal yang melanggar kebijakan dari pihak Instagram bisa menjadi salah satu faktor penyebab selanjutnya. Misalnya Anda memposting sesuatu hal yang mengandung kekerasan atau pun juga lainnya, itu biasanya akan menyebabkan masalah pada akun.

Menggunakan bot

Ketika anda menggunakan bot untuk misalnya melakukan follow orang ataupun lain sebagainya, ketika terbaca oleh pihak Instagram bisa berakibat fatal. Salah satu diantaranya akun Anda terkena pembatasan atau ditangguhkan terlebih dahulu sebelum kena banned.

Konten berhak Cipta

Memposting konten yang memiliki hak cipta juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab lain yang membuat akun Instagram terkena pembatasan.

Jadi setidaknya anda sudah tahu beberapa faktor penyebab umum yang selama ini seringkali menyebabkan masalah akun dengan Instagram ditangguhkan. Jadi anda sudah tahu kenapa akun Instagram ditangguhkan melalui beberapa informasi di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Akun Instagram Ditangguhkan? Simak 5 Penyebab!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel