Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA 100% GRATIS Admin

Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA 100% GRATIS Admin

 

Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Pembayaran MNC play sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan Bank BCA. Tidak hanya pakai ATM, anda juga bisa memanfaatkan fitur m-bca. Nah kali ini kita bahas dan jelaskan tutorial cara bayar mnc play via m banking bca.

Bagi Anda yang sudah langganan MNC Play, tentu harus membayar tagihan setiap bulan. Pembayaran tagihan ini menjadi salah satu hal yang sangat penting agar proses keanggotaan ataupun juga paket layanan terus bisa anda gunakan.

Apabila anda telat membayar tagihan, maka tentu akan berdampak pada layanan yang Anda dapat. Bisa saja nanti layanan anda akan disetop dan anda tidak bisa lagi menggunakan MNC play tersebut.

Persiapan Bayar MNC play Pakai m-BCA

Jika anda mau melakukan pembayaran MNC play dengan menggunakan m-bca, maka selanjutnya perlu mempersiapkan terlebih dahulu beberapa hal yang diperlukan. Ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan sebelum pembayaran dimulai.

Nah apa saja sebetulnya hal yang harus disiapkan itu? Berikut beberapa diantaranya:

Nomor pelanggan MNC Play

Pertama Anda harus menyiapkan nomor pelanggan MNC play terlebih dahulu. Ini adalah nomor unik yang pasti dimiliki oleh setiap pelanggan dan tentunya berbeda antara satu pelanggan dengan lainnya.

Aplikasi m-bca sudah terisi saldo

Anda juga harus menyiapkan aplikasi m-bca yang sudah terisi saldo. Jadi pastikan anda memang merupakan pengguna aplikasi m-bca dan juga memiliki saldo mencukupi untuk kebutuhan transaksi.

Tutorial dan Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA

Karena disini akan dibahas adalah tentang bagaimana cara membayarnya melalui aplikasi Mobile Banking BCA sama dengan bayar mnc play via livin, maka tentu para pengguna BCA harus mengetahui dengan detail tutorialnya.

Disini kita akan Jelaskan dan berikan ada informasi mudah tentang bagaimana cara bayar mnc play via m banking bca. Ada berapa langkah yang kemudian selanjutnya harus dilakukan yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA
  2. Masukkan kode akses
  3. Menu m-bca
  4. Pilih menu m-transfer
  5. Masukkan kode bayar 01023 + No pelanggan
  6. Pilih send
  7. Muncul konfirmasi tagihan
  8. Cek detail
  9. Konfirmasi oke
  10. Masukkan PIN
  11. Transaksi selesai

Jadi itulah beragam proses mudah yang bisa diikuti tentang tutorial cara bayar mnc play via m banking bca. Bagi para pengguna aplikasi BCA mobile, anda bisa gunakan tutorial dan panduan diatas saat mau melakukan pembayaran.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar MNC Play Via M Banking BCA 100% GRATIS Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel