Cara Bayar MNC Play Via Livin Mandiri Beserta Kode Bayar

Cara Bayar MNC Play Via Livin Mandiri Beserta Kode Bayar

 

Cara Bayar MNC Play Via Livin Mandiri

Bagi Anda yang berlangganan MNC Play, tentu harus mengetahui bagaimana cara membayar tagihan. Pembayaran tagihan kalau bisa dilakukan menggunakan beberapa pilihan metode yang tersedia. Salah satu pertanyaannya yang banyak ditanyakan saat ini adalah tentang bagaimana cara bayar mnc play via livin mandiri?

Ada berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan untuk Anda yang mau membayar tagihan MNC Play. Paling umum memang bisa dilakukan dengan menggunakan rekening bank dari berbagai pilihan yang tersedia.

Selain itu juga ada beberapa pilihan metode lainnya termasuk bisa membayar melalui dompet digital atau pun juga bank digital yang ada di Indonesia saat ini.

Keuntungan Bayar Via Livin Mandiri

Livin mandiri adalah salah satu produk mobile banking yang disajikan oleh PT Bank Mandiri. Produk mobile banking yang satu ini memang memiliki berbagai pilihan fitur dan kecanggihan.

Sebetulnya kehadiran dari livin ini merupakan salah satu dari branding dari mobile banking Bank Mandiri yang sebelumnya sudah ada. Tapi meski demikian, tentu banyak sekali pilihan fitur dan fasilitas yang ditawarkan Disini.

Panduan Cara Bayar MNC Play Via Livin Mandiri

Jika Anda memang merupakan salah satu pengguna bank Mandiri dan tidak memiliki aplikasi livin by Mandiri, tentu bisa melakukan pembayaran dengan mudah. Namun tentunya harus dipahami dan diketahui bagaimana tutorial panduan cara bayar mnc play via livin mandiri.

Pembayaran melalui Bank Mandiri sendiri sebetulnya bisa dilakukan melalui dua pilihan yakni menggunakan ATM dan juga aplikasi mobile livin by mandiri. Kali ini yang kita bahas tentang cara bayar pakai aplikasi mobile. Panduannya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi livin by mandiri
  2. Silakan login ke aplikasi tersebut
  3. Pilih menu "BAYAR"
  4. Ketik "TransferPay"
  5. Masukkan kode bayar 700143 + 10 digit ID pelanggan
  6. Pilih lanjutkan
  7. Cek detail pembayaran
  8. Lanjut bayar
  9. Masukkan PIN
  10. Transaksi selesai

Setelah melakukan proses transaksi disarankan untuk Anda menyimpan bukti transfer atau pembayarannya. Mungkin saja nanti suatu saat anda akan membutuhkan data tersebut.

Jadi tutorial dan panduan cara bayar mnc play via livin mandiri sangat mudah sekali. Anda bisa melakukan Melalui aplikasi Mobile Bank Mandiri yang sudah anda miliki kapan saja dan dimana saja.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar MNC Play Via Livin Mandiri Beserta Kode Bayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel