Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari

Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari

 

Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari

Fitur keamanan yang dimiliki oleh aplikasi BRImo memang sudah lumayan sedikit canggih dibandingkan dengan beberapa pilihan aplikasi internet banking lainnya. Salah satu diantaranya adanya fitur fingerprint atau sidik jari. 

Nah disini kita akan jelaskan bagaimana cara mengganti password BRImo dengan sidik jari tersebut. Tentu ada tutorial cara mengaktifkan fingerprint lock di aplikasi BRImo yang harus diketahui oleh para pengguna.

Apalagi bagi para pengguna baru, tentu masih banyak yang belum mengetahui mengenai fitur tersebut. Maka dari itu penting mengetahui keunggulan dan kelebihan dari Fingerprint Lock, sekaligus juga bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut. Dengan begitu nanti anda bisa mendapatkan sistem keamanan yang lebih terjamin di aplikasi BRI mobile yang anda miliki.

Apa Itu Fingerprint Lock?

Fingerprint Lock adalah salah satu pilihan fitur keamanan dengan teknologi biometrik. Teknologi ini memungkinkan kita para pengguna untuk menggunakan sidik jari sebagai salah satu fitur keamanan untuk membuka aplikasi tertentu.

Salah satu diantaranya kita bisa mengaplikasikan ini pada aplikasi Mobile Banking. Saat kita akan membuka fitur Mobile Banking, kita bisa menggunakan fingerprint atau jari agar lebih aman dan tidak sembarangan orang bisa membuka.

Keunggulan Fitur Fingerprint Lock BRImo

Berdasarkan beberapa sumber informasi yang didapatkan, ternyata memang fitur Fingerprint Lock di aplikasi BRImo ini memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan. Para pengguna mungkin banyak yang belum mengetahui. Berikut beberapa keunggulannya:

Keamanan yang terjamin

Sulit untuk bisa dibobol

Jadi fitur ini memang hanya bisa dibuka melalui sidik jari pemilik aplikasi BRImo itu sendiri. Tidak bisa dibuka oleh pihak lain meskipun mereka melakukan hak find ataupun lainnya.

Panduan Cara Mengganti Password BRImo dengan Sidik Jari

Nah selanjutnya kita masuk ke panduan dan tutorial cara mengganti password BRImo dengan sidik jari. Dengan kata lain Anda harus bisa mengetahui bagaimana cara mengaktifkan fitur Fingerprint Lock di aplikasi bertemu tersebut.

Bagi yang belum mengetahui bagaimana dan seperti apa tutorial caranya mulai dari brimo login sampaai selesai, maka Mari simak berikut adalah beberapa panduan mudah yang bisa anda gunakan:

  1. Login ke akun BRImo Anda
  2. Klik gambar fingerprint
  3. Tempelkan jari jempol Anda
  4. Tunggu proses fingerprint scanner
  5. Selamat fitur Fingerprint Lock anda sudah aktif

Jadi sebetulnya itulah beberapa panduan dan langkah mudah yang bisa dilakukan mengenai cara mengganti password BRImo dengan sidik jari. Dengan kata lain Anda bisa mengetahui bagaimana cara mengaktifkan fitur Fingerprint Lock atau sidik jari keamanan di aplikasi BRI Mobile.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Password BRImo Dengan Sidik Jari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel