Deposito di Seabank Shopee Aman atau Tidak

Deposito di Seabank Shopee Aman atau Tidak

 

Deposito di Seabank Shopee Aman atau Tidak

Para pengguna aplikasi bank digital seabank mungkin banyak yang bertanya tentang deposito. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah apakah deposito Seabank shopee aman atau tidak.

Produk perbankan yang ditawarkan oleh bank digital Seabankmemang sangat banyak pilihannya. Tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi, tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan menabung deposito.

Apa Itu Deposito Seabank?

Deposito Seabank merupakan salah satu produk tabungan berjangka yang ditawarkan. Aplikasi Bank digital Seabank menawarkan produk deposito untuk memberikan kemudahan para pengguna dapat bunga simpanan yang sangat besar.

Keunggulan Deposito Seabank

Seabank ini menawarkan produk deposito dengan berbagai keunggulan dan kelebihan. Bahkan kelebihan dan keunggulan produk Deposito yang bisa diperoleh oleh para nasabah sangat menguntungkan.

Beberapa keuntungan dari produk deposito aplikasi Seabank shopee diantaranya adalah sebagai berikut:

Bunga tinggi mencapai 7%

Keunggulan pertama adalah soal bunga deposito yang sangat tinggi mencapai 7% dalam 1 tahun. Artinya memang bunga yang cukup besar ini jadi salah satu alasan kenapa banyak orang mau berdeposito di Seabank.

Minimum deposito hanya 1 juta

Selama ini minimum deposito di banyak pilihan bank harus minimal 10 juta. Tapi beda halnya dengan Seabank yang menawarkan Anda minimum deposito hanya sebesar 1 juta saja.

Keuntungan bisa didapatkan setiap bulan

Jika sebelumnya di aplikasi lain deposito hanya bisa dilakukan dan diambil dalam waktu 6 bulan, nah Disini anda bisa mengambilnya dalam waktu 1 bulan. Hebat sekali bukan?

Proses praktis dan instan

Proses deposito juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat praktis dan instan. Anda bisa melakukan proses pengaturan tersebut melalui aplikasi mobile Seabank yang sudah anda miliki.

Apakah Deposito di Seabank aman?

Produk deposito ataupun tabungan di aplikasi Seabank pastinya dijamin aman. Pasalnya memang aplikasi Bank digital yang satu ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Bahkan di samping itu, Seabank sudah mendapatkan jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Artinya jika ada sesuatu hal apapun pastinya sudah terjamin uang lah para nasabahnya aman.

Share

Belum ada Komentar untuk "Deposito di Seabank Shopee Aman atau Tidak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel