Cara Menarik Uang di Aplikasi Pluto ke Ewallet Langsung Cair

Cara Menarik Uang di Aplikasi Pluto ke Ewallet Langsung Cair

 

Cara Menarik Uang di Aplikasi Pluto

Pluto adalah APK penghasil uang baru yang hampir mirip dengan Bling Story atau pun juga go daily. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna dapat uang dengan membaca berita dan menyelesaikan berbagai tugas. Apabila sudah mendapatkan koin banyak, kita bisa melakukan penarikan. Nah pertanyaannya, bagaimana cara menarik uang di aplikasi Pluto tersebut?

Cara menarik uang di aplikasi yang satu ini memang hampir sama dengan ketika kita menarik uang di beberapa aplikasi lain. Prosesnya memang sangat mudah dan praktis dan biasanya membutuhkan beberapa hari sampai dada yang kita tarik masuk ke dalam rekening kita atau dompet digital yang kita miliki.

Metode Penarikan Uang di APK Pluto

Aplikasi Pluto menawarkan beragam pilihan metode penarikan yang bisa digunakan oleh para pengguna. Anda bisa memilih dan menggunakan salah satu dari beberapa pilihan metode yang tersedia.

Adapun metode yang paling umum dan paling banyak digunakan diantaranya adalah memanfaatkan dompet digital. Disini ada berapa pilihan dompet digital yang tersedia dan bisa digunakan yakni:

  • Dana
  • Go-pay
  • OVO
  • Shopeepay

Kemudian ada juga pilihan metode transaksi baru yang bisa digunakan yakni Paypal. Namun statusnya masih kamingsun dan mungkin masih dalam proses tahapan untuk dilakukan integrasi.

Minimum Withdraw di Aplikasi Pluto

Selanjutnya penting juga untuk mengetahui tentang berapa minimum penarikan yang bisa dilakukan di aplikasi Pluto. Minimum penarikan yang bisa di lakukan oleh para pengguna tentu berbeda-beda. Pastikan anda mengumpulkan jumlah poin lebih banyak termasuk memasukkan kode undangan pluto saat mendaftar.

Ada beberapa pilihan nominal yang kemudian bisa dilakukan untuk penarikan. Misalnya jika anda mau melakukan proses Penarikan melalui aplikasi dana, di sini ada beberapa pilihan nominal yang tersedia diantaranya:

  • Rp14.000 = 700000 poin
  • Rp28.000 = 1400000 poin
  • Rp42.000 = 2100000 poin

Cara Menarik Uang di Aplikasi Pluto ke Dana, Ovo, Gopay dan Shopeepay

Setelah mengetahui tentang minimum penarikan dan metode penarikan dana di aplikasi foto yang bisa dilakukan, maka selanjutnya kita masuk ke proses cara penarikan itu sendiri.

Di sini proses  cara menarik uang di aplikasi pluto bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada beberapa tahapan yang harus diikuti diantaranya meliputi sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Pluto
  2. Pilih menu saya
  3. Klik tombol "menarik" di bagian atas
  4. Lihat jumlah koin
  5. Pilih metode penarikan
  6. Pilih nominal penarikan
  7. Tekan tombol menarik
  8. Masukkan nomor wallet anda
  9. Klik tarik dana

Selanjutnya Kemudian Anda perlu menunggu proses transfer penarikan itu ke nomor dompet digital anda dalam waktu antara 1 sampai 7 hari. Jadi prosesnya bisa mencapai 1 minggu sampai dana itu masuk.

Semoga beberapa penjelasan tentang cara menarik uang di aplikasi pluto ke e-wallet di atas bisa membantu memberikan pencerahan bagi Anda yang baru saja menggunakan aplikasi tersebut. Selanjutnya pikirkan bagaimana caranya supaya Anda bisa mengumpulkan koin dan poin lebih banyak agar bisa melakukan penarikan lebih sering.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi Pluto ke Ewallet Langsung Cair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel