Kode Undangan Pluto Bonus +20000 Koin Langsung Cair

Kode Undangan Pluto Bonus +20000 Koin Langsung Cair

 

Kode Undangan Pluto

Saat ini banyak sekali sebetulnya aplikasi penghasil uang dengan beragam model dan tipe. Salah satu diantaranya penghasil uang dari baca berita seperti aplikasi Pluto. Bagi para pengguna baru yang mau dapat uang, silakan download dan install lalu masukkan kode undangan Pluto yang akan direkomendasikan di sini.

Melakukan proses registrasi pendaftaran akun Pluto dengan menggunakan kode rujukan atau referensi tentu sangat menguntungkan. Hal itu supaya kemudian Anda bisa mendapatkan bonus poin yang lumayan besar.

Apa Itu Aplikasi Pluto?

Aplikasi Pluto merupakan salah satu apk penghasil uang berbasis baca berita. Artinya Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terupdate.

Tapi di samping itu juga tentunya anda punya kesempatan untuk mendapatkan uang. Salah satu diantaranya adalah dengan membaca berita dan mengerjakan berbagai tugas yang tersedia di sana dengan detail satu persatu.

Apa Itu Kode Undangan Pluto?

Pada undangan foto adalah salah satu kode unik yang dimiliki oleh pemilik akun. Setiap para pengguna pasti akan memiliki kode tersebut dan bisa digunakan untuk mengundang teman.

Anda bisa membagikan kode yang anda miliki kepada teman yang belum mendownload dan menginstal aplikasi Pluto. Maka selanjutnya kemudian ketika ada teman yang memasukkan kode undangan anda, anda berhak mendapat hadiah.

Rekomendasi Kode Undangan Pluto Bonus Besar

Kali ini kita akan merekomendasikan anda salah satu kode undangan foto dengan bonus besar yang bisa digunakan dan dimasukkan pada saat pendaftaran akun. Anda bisa masukkan kode tersebut setelah mendaftar akun.

Kode yang mungkin bertebaran di luaran sana mungkin sangat banyak tapi tidak semuanya terbukti bisa berikan bonus. Nah di sini salah satu kode yang bisa anda gunakan dan terbukti memberikan bonus adalah:

30948588

Jadi kode itulah yang kemudian harus anda catat dan gunakan pada saat proses registrasi dan pendaftaran. Para pengguna pemula sangat layak sekali untuk bisa memasukkan kode tersebut karena memang terbukti bisa memberikan bonus poin yang cukup besar.

Besaran Bonus dari Kode Referal 30948588

Apabila anda memasukkan kode referal tersebut pada saat pendaftaran ataupun setelah pendaftaran di aplikasi Pluto, maka anda berhak untuk bisa mendapatkan besaran bonus poin yang cukup menjanjikan.

Adapun besaran poin yang bisa anda peroleh setelah selesai memasukkan kode undangan tersebut adalah sebesar +20000. Bonus itu akan langsung masuk dan terakumulasi pada jumlah koin anda.

Kemudian jumlah poin sudah memenuhi batas minimum penarikan, maka Kemudian Anda bisa melakukan proses withdraw atau penarikan ke beberapa pilihan metode salah satu diantaranya ke dompet digital.

Cara Memasukkan Kode Undangan Pluto Buat Pengguna Baru

Bagi para pengguna baru yang baru saja mungkin download dan instal aplikasi Pluto, sangatlah disarankan untuk mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan tersebut.

Cara memasukkan kode undangan yang sangat mudah sekali. Anda harus download dan install terlebih dahulu aplikasi atau di Google Play Store. Nah baru setelah itu Anda bisa ikuti tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi Pluto
  2. Pilih menu menghasilkan
  3. Pilih menu masukkan kode undang
  4. Masukkan kode undangan 30948588
  5. Klik undangan yang diterima

Setelah itu secara otomatis Anda berhasil memasukkan kode rujukan undangan tersebut dan bonus poin juga akan langsung bisa anda dapatkan. Jadi begitulah beberapa penjelasan mengenai rekomendasi kode undangan Pluto bonus koin yang langsung cair.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Undangan Pluto Bonus +20000 Koin Langsung Cair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel