Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo?

Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo?

 

Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo?

Beberapa pengguna aplikasi BCA mobile mungkin baru-baru ini mengalami masalah. Salah satu masalah yang dialami adalah di mana BCA mobile tidak bisa melakukan proses pengecekan saldo. Nah kira-kira kenapa bca mobile tidak bisa cek saldo tersebut?

Dalam artikel ini kita akan coba ulat dan cari tahu berbagai faktor yang menyebabkan kita tidak bisa melakukan proses pengecekan saldo. Hal ini bukan hanya dialami oleh satu atau dua pengguna saja tapi banyak sekali pengguna lain yang juga mengalami masalah yang sama.

Maka dari itu di sini penting pastinya untuk bisa cari tahu beberapa faktor penyebabnya terlebih dahulu sehingga kemudian nanti juga kita bisa tahu apa solusi yang bisa dilakukan untuk bisa mengatasi masalah penyebab tersebut.

Penyebab Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo

Berdasarkan beberapa fakta dan juga pengalaman yang dialami oleh para pengguna selama ini, ternyata memang ada beberapa faktor penyebab. Silakan langsung saja simak berikut adalah penyebab kenapa bca mobile tidak bisa cek saldo yang seringkali terjadi:

1. Aplikasi BCA mobile belum diupdate

Faktor penyebab pertama adalah karena anda belum melakukan update aplikasi BCA mobile. Belum lama ini BCA mobile mengeluarkan kebijakan bahwa pengecekan saldo tidak perlu menggunakan PIN.

Oleh karenanya tentu kita harus melakukan proses update ke dalam versi aplikasi BCA mobile terbaru untuk bisa menikmati fitur tersebut. Jika anda masih menggunakan fitur lama, pasti akan eror dan tidak bisa cek saldo.

2. Jaringan internet bermasalah

Ketika ada masalah pada jaringan internet, maka anda tidak bisa menggunakan fitur cek saldo ataupun juga transfer. Anda hanya bisa membuka BCA mobile untuk menggunakan kode akses aja.

Sementara untuk kebutuhan transaksi online, tentu membutuhkan Apa yang disebut dengan jaringan internet. Jika jaringan internet bermasalah, maka anda tidak bisa mengakses situs tersebut.

2. Error pada server BCA

Masalah selanjutnya mungkin saja disebabkan karena memang ada masalah error pada server BCA. Error pada server BCA ini jadi salah satu pilihan masalah yang juga selama ini para penggunanya seringkali alami.

Terlalu banyak pengguna ataupun juga sedang melakukan proses maintenance pada server, maka penggunaan aplikasi BCA mobile seringkali terkendala atau bermasalah sehingga tidak bisa diakses.

Jadi setidaknya itulah berbagai penjelasan dan juga informasi yang kami bisa sampaikan mengenai faktor penyebab kenapa bca mobile tidak bisa cek saldo. Sementara itu solusi cara mengatasinya, tentu harus disesuaikan dengan faktor penyebab diatas. Misalnya karena memang Anda belum update aplikasi ke versi baru, maka silakan Anda buka Google Play Store dan update versi BCA mobile ke dalam versi baru.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa BCA Mobile Tidak Bisa Cek Saldo?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel