Cara Repost Story IG Tanpa Tag dan Mention Mudah

Cara Repost Story IG Tanpa Tag dan Mention Mudah

 

Cara Repost Story Ig Tanpa Tag dan Mention

Selama ini pada saat kita mau repost story di aplikasi Instagram, biasanya kita harus dan akan mencantumkan nama pemilik dari Story tersebut. Namun Tahukah anda bahwa ada ternyata cara repost Story IG tanpa tag dengan mudah lho?

Nah kali ini kita akan coba mengulas dan jelaskan kepada anda mengenai beberapa pilihan metode apa saja dan bagaimana saja agar supaya bisa repost Story tanpa harus kita melakukan teknik dan mention.

Apa Itu Story IG?

Story IG merupakan salah satu fitur cerita yang hanya berlaku selama 24 jam. Jadi ini dalam fitur Story ini, kita bisa membagikan foto ataupun juga video dan itu akan terhapus selama 24 jam.

Jadi orang-orang yang kemudian melihat Story kita hanya dapat melakukannya selama seharian. Jadi setelah seharian, kita kemudian bisa mengganti dengan pilihan Stories lainnya.

Apa Itu Repost Story IG?

Repost Story IG adalah salah satu fitur yang memudahkan kita untuk membuat Story dari Story orang lain. Artinya kita bisa menggunakan Story orang lain untuk membuat Story milik kita sendiri.

Biasanya pihak IG kemudian menyajikan fitur bagikan Stories. Lalu kita nanti bisa membagikan Story tersebut kedalam Story milik kita dan biasanya disertai dengan taking ataupun mention pada pemilik Story sebelumnya.

Kenapa Ada Mention dan Tag?

Pihak Instagram tentu memberikan prioritas kepada karya ataupun juga copyright atau hak cipta. Hal ini berlaku untuk Para pemilik postingan atau pun juga Stories.

Dengan begitu adanya fitur mention ataupun text memang melekat diberikan untuk menjaga karya dan hak cipta seseorang. Saat kita mau melakukan repost, setidaknya orang lain yang melihat Story kita akan tahu dari mana sumber Story yang kita bagikan.

Tutorial dan Cara Repost Story Ig Tanpa Tag

Nah kali ini kita akan menjelaskan kepada anda tentang tutorial dan cara repost Story IG tanpa Tag. Sebetulnya bukan hal yang sulit Anda bisa melakukannya Justru dengan cara yang mudah.

Ada beberapa panduan dan tutorial cara repost Story IG tanpa harus melakukan mention atau tag pada pemilik sebelumnya. Berikut adalah tutorial dan acaranya tersebut:

  1. Pilih konten yang akan anda repost terlebih dahulu
  2. pilih menu “Add Post to Your Story”
  3. Lakukan proses pengeditan Instagram Story
  4. Klik tombol “Share” di menu ”Your Story”
  5. Tunggu sampai proses selesai

Jadi itulah beberapa tutorial dan panduan mudah tentang cara repost Story IG tanpa tag dengan mudah. Jadi kita tidak perlu melakukan proses mention dalamnya. Tapi juga harus hati-hati karena ini bisa melanggar hak cipta jika anda menggunakannya untuk hal yang penting.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Repost Story IG Tanpa Tag dan Mention Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel