Cara Login Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Hp [Bisa Lho]

Cara Login Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Hp [Bisa Lho]

 

Cara Login Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Login Twitter tanpa verifikasi nomor HP, emang bisa? Pertanyaan itu yang kemudian banyak di tanyakan oleh para pengguna aplikasi yang satu ini. Oleh karenanya kita perlu Jelaskan juga beberapa panduan dan tutorial cara login twitter tanpa verifikasi nomor hp.

Saat kita mendaftar aplikasi Twitter dan bahkan beberapa pilihan aplikasi media sosial lainnya, emang syarat yang harus disiapkan adalah nomor handphone. Sign in email, nomor handphone adalah salah satu bagian penting yang perlu di siapkan.

Kenapa Tidak Bisa Verifikasi Nomor HP?

Biasanya memang ada beberapa alasan kenapa kita tidak bisa login akun twitter menggunakan verifikasi nomor HP. Misalnya karena kemudian nomor handphone yang kita gunakan itu hilang dan tidak digunakan lagi.

Selain itu juga mungkin ada beberapa masalah lain dengan nomor handphone yang kita miliki sehingga kita tidak memilikinya lagi. Jadi oleh karenanya penting untuk kita verifikasi dengan menggunakan cara lain.

Tips dan Cara Login Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Agar supaya Kemudian Anda bisa melakukan login aplikasi Twitter tanpa harus menggunakan nomor handphone, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut adalah diantaranya:

1. Login dengan perangkat yang Anda gunakan saat daftar

Anda harus login menggunakan perangkat yang Anda gunakan pada saat daftar. Ketika anda daftar menggunakan perangkat handphone, maka kemudian disarankan untuk login juga dengan menggunakan perangkat handphone yang sama.

Jika Anda menggunakan perangkat handphone yang berbeda, maka biasanya memang kita akan kesulitan untuk bisa melakukan login karena perangkat tersebut tidak terdeteksi atau pun juga malah terdeteksi perangkat baru.

2. Sudah lakukan verifikasi email

Jika kemudian sebelumnya Anda tidak bisa login menggunakan nomor handphone karena mungkin soalnya nomornya hilang, maka anda bisa lama menggunakan verifikasi email.

Tapi memang syaratnya anda sudah memasukkan nomor verifikasi email pada aplikasi Twitter yang anda buat. Dengan begitu, nanti anda bisa melakukan proses login tanpa harus menggunakan nomor handphone.

Jadi itulah sebetulnya beberapa solusi yang bisa dilakukan tentang bagaimana cara login twitter tanpa verifikasi nomor hp. Kalaupun Anda mau mencobanya maka silakan lakukan percobaan tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Hp [Bisa Lho]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel