Cara Berhenti Berlangganan Autodebet Alodokter [Berhasil]

Cara Berhenti Berlangganan Autodebet Alodokter [Berhasil]

Cara Berhenti Berlangganan Autodebet Alodokter

Para pengguna aplikasi alodokter banyak yang mengeluh karena mereka tidak bisa melakukan stop atau berhenti langganan fitur autodebet. Namun jangan khawatir karena dalam artikel ini kita akan jelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan autodebet alodokter dengan mudah dan cepat

Nah sebetulnya banyak banget fitur dari aloDokter ini sangat berguna dan bermanfaat untuk para penggunanya. Namun terkadang beberapa di antaranya Mungkin ada yang sudah tidak perlu lagi sehingga ingin melakukan proses stop langganan.

Apa Itu Fitur Autodebit Alodokter?

Autodebit alodokter adalah salah satu fitur subscription ataupun juga berlangganan yang memungkinkan kita sebagai pengguna ditagih secara atau debit dari rekening bank yang kita gunakan.

Ketika anda sudah terdaftar auto debit di program alodokter ini, maka setiap bulan akan ada tagihan yang dipotong dari rekening bank anda secara otomatis.

Keunggulan Fitur Langganan Alodokter

Fitur langganan yang disajikan oleh aplikasi alodokter ini memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihan. Salah satu diantaranya untuk fitur DBD misalnya, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  • Konsultasi rawat jalan unlimited
  • Santunan rawat inap
  • Bebas chat dengan dokter spesialis
  • Bebas chat dengan dokterku

Berbagai keunggulan yang diberikan untuk Anda yang mengikuti program proteksi langganan seperti DBD dari alodokter. Biaya yang dikenakan untuk beberapa waktu lalu adalah sebesar Rp29.000 bulannya yang akan dipotong secara otomatis atau auto debit dari rekening kita.

Tutorial Cara Berhenti Berlangganan Autodebet Alodokter

Nah kali ini kita bahas mengenai tutorial dan panduan cara berhenti berlangganan auto debit alodokter dengan mudah. Sebetulnya proses berhentinya sendiri Kita tidak perlu langsung datang ke lokasi kantor ala dokter melainkan bisa melakukannya secara online.

Salahsatunya kemudian kita bisa mengandalkan dan menggunakan metode mengirim email. Adapun tutorial dandan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka email anda
  2. Buat email baru
  3. Masukkan email tujuan ke support@alodokter.com
  4. Isi subjek dengan judul "Pengajuan Pembatalan .....(Produk yg anda pilih) Alodokter"
  5. Masukkan detail langganan anda seperti data pribadi dan No Polis
  6. Jelaskan bahwa anda ingin melakukan pembatalan berdasarkan beberapa alasan
  7. Cek pulang detail email
  8. Kirim email

Jadi setelah itu kemudian Anda bisa menunggu beberapa hari untuk menemukan dan mendapatkan email balasan agar supaya kemudian penghentian program proteksi alodokter ini bisa dilakukan.

Berapa Lama Proses Berhenti Langganan Alodokter?

Proses ini sendiri sebetulnya biasanya memakan waktu 14 Hari. Jadi anda bisa menunggu sampai 14 Hari sampai kemudian pilihan subscription produk dari alodokter yang Anda pilih itu benar-benar dihentikan.

Dengan cara demikian, maka kemudian selanjutnya anda tidak akan lagi diambil secara on the auto debit biaya tagihan bulanan melalui rekening bank. Semoga beberapa penjelasan tentang cara berhenti berlangganan auto debit alodokter di atas bisa membantu.


Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Berlangganan Autodebet Alodokter [Berhasil]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel