Cara Salin Tautan Snack Video dengan Mudah

Cara Salin Tautan Snack Video dengan Mudah
Salin Tautan Snack Video

Apakah anda pengguna aplikasi snack video? Mungkin banyak diantaranya yang belum mengetahui bagaimana cara salin tautan snack video yang baik dan benar. Oleh karena itu dalam artikel ini akan dijelaskan.

Terkadang kita perlu untuk membagikan video yang kita upload ataupun juga video orang lain di mana kita perlu menemukan link setelah login snack video. Ketika sudah menemukan linknya, maka kemudian kita bisa membagikannya atau bahkan bisa digunakan untuk mendownload video tersebut.

Namun Mungkin banyak diantaranya yang belum tahu dan belum paham Bagaimana dan seperti apa langkah yang harus dilakukan untuk bisa menyalin tautan atau link dari video di aplikasi snap video tersebut.

Bagi yang belum mengetahui bagaimana panduan dan cara salin tautan snack video, maka dalam artikel ini akan dijelaskan tentang informasi tersebut. Anda akan bisa mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan untuk bisa menyalin link atau tautan di aplikasi snack video.

Nah bagi yang memang penasaran dan belum tahu bagaimana langkah dan tutorialnya, silakan anda Simak beberapa penjelasan berikut:

  1. Buka aplikasi snack video
  2. Pilih postingan atau video yang ingin anda salin
  3. Pilih menu bagikan di bagian kanan
  4. Pilih menu salin tautan di bagian kiri bawah
  5. Silakan Anda simpan tautan tersebut atau gunakan untuk download video

Jadi tentunya bukanlah hal yang sulit untuk Anda bisa mendownload video di aplikasi snap video ataupun juga menyalin tautan terlebih dahulu. Di atas kita sudah jelaskan langkah dan tutorial cara yang bisa anda lakukan untuk itu.

Beberapa di antara pengguna mungkin banyak juga yang belum tahu tentang cara di atas. Semoga beberapa penjelasan mengenai panduan dan tutorial salin tautan snack video tersebut bisa membantu anda untuk mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan untuk memulainya. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Salin Tautan Snack Video dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel