Tutorial dan Cara Login Capcut Tanpa Aplikasi

Tutorial dan Cara Login Capcut Tanpa Aplikasi

 

Login Capcut Tanpa Aplikasi

Saat ini capcut merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengedit video. Kemudian aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa akun salah satu diantaranya adalah tiktok. Nah yang jadi pertanyaan adalah apa bisa login capcut tanpa aplikasi?

Selama ini mungkin banyak diantara pengguna hanya bisa melakukan proses login dengan menggunakan aplikasi mobile yang sudah di-download dan di-install. Kita hanya bisa mendownload dan menginstal melalui smartphone mobile.

Apa Itu Capcut?

Pertama yang jadi pertanyaan adalah tentang apa yang dimaksud capcut. Aplikasi capcut sebetulnya merupakan salah satu aplikasi editing software video yang memungkinkan kita untuk bisa mengedit video dengan mudah.

Dalam aplikasi ini sudah tersedia banyak sekali pilihan template yang bisa kita gunakan. Hal yang harus kita lakukan hanya perlu mengganti foto atau video yang ada pada tempe tersebut.

Apakah Bisa Login Capcut Tanpa Aplikasi?

Hal yang jadi Pertanyaan selanjutnya adalah Apakah bisa kita login capcut tanpa aplikasi. Tentu kita ingin lebih leluasa untuk bisa mengedit video lebih banyak atau mungkin dengan ukuran yang cukup besar.

Maka dari itu kita menginginkan untuk bisa menggunakan versi desktop. Artinya kita bisa mengaksesnya dengan menggunakan perangkat berbasis komputer ataupun juga laptop.

Setelah kemudian kita telusuri pada halaman situs website resmi capcut.com, ternyata di sana ada tombol login dan juga sign up. Jadi itu artinya memang kita bisa melakukan proses tersebut via desktop.

Cara Daftar Capcut Via Desktop / Komputer

Kita bisa melakukan proses registrasi pendaftaran akun capcut terlebih dahulu melalui desktop ataupun juga komputer. Adapun langkah mudahnya adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs capcut.com
  2. Klik menu sign up
  3. Silakan pilih daftar melalui Gmail, tiktok atau Facebook
  4. Lanjutkan sampai selesai

Cara Login Capcut Via Komputer

Lalu kemudian ada juga kalau memang sudah melakukan proses registrasi bisa melakukan proses login. Proses loginnya sendiri juga sebetulnya sangat mudah dan hampir sama dengan proses daftar. Di atas, silakan Anda langsung saja pilih nantinya processlogin Via google, tik Tok ataupun juga Melalui aplikasi Facebook.

Download Capcut for Window

Agar Anda bisa menggunakan aplikasi capcut dengan lebih mudah juga dalam versi desktop, maka disarankan untuk Anda bisa download atau mengunduh capcut terlebih dahulu aplikasinya. Pada halaman utama situs capcut.com di sana tersedia sebetulnya link download yang bisa anda gunakan.

Jadi silakan Anda gunakan link download tersebut sebaik mungkin untuk memudahkan anda untuk menggunakan aplikasi capcut versi desktop. Dengan begitu Anda juga bisa login capcut tanpa aplikasi mobile.

Share

Belum ada Komentar untuk "Tutorial dan Cara Login Capcut Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel