Adamodal Legal atau Ilegal? Mari Simak Reviewnya!

Adamodal Legal atau Ilegal? Mari Simak Reviewnya!

 

Adamodal Legal atau Ilegal?

Banyak yang bertanya apakah adamodal legal atau ilegal? Nah maka dari itu disini kita akan coba temukan beberapa informasi penting mengenai aplikasi pinjaman online tersebut. Tentunya banyak hal yang perlu dipahami.

Mengecek legalitas sebuah aplikasi pinjol memang sangatlah penting dan diperlukan. Hal itu untuk memastikan bahwa aplikasi pinjol yang bisa dipilih memang sudah memiliki izin salah satu diantaranya izin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Apa Itu Ada Modal?

Adamodal adalah sebuah produk peer to peer lending berbasis finansial teknologi ataupun teks yang menyajikan tawaran pinjaman online. Aplikasi pinjaman online yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan resmi bernama PT Solid Fintek Indonesia.

Sementara itu berbicara mengenai produk pinjaman yang ditawarkan tentunya ada berbagai pilihan yang tersedia di mana para pengguna bisa melakukan pengajuan pinjaman mencapai 200 juta rupiah.

Kelebihan Pinjaman di Adamodal

Pinjaman di ada modal memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulan. Beberapa kelebihan serta manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman bervariatif
  • Tenor pinjaman yang lama
  • Bunga yang kompetitif
  • Proses yang mudah dan cepat

Apakah Adamodal Legal atau Ilegal?

Hal yang menjadi pertanyaan utama sebetulnya adalah soal lisensi dan legalitas. Banyak yang kemudian bertanya tentang apa adamodal legal atau ilegal. Maka dari itu penting untuk cari tahu dan temukan jawabannya dengan lengkap.

Berdasarkan beberapa penelusuran yang dilakukan, ternyata ada modal merupakan salah satu aplikasi fintech di bawah perusahaan yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kemudian juga aplikasi fintech satu ini sudah tergabung di asosiasi fintech pendanaan bersama Indonesia. Bahkan di samping itu juga ada berbagai bukti lainnya termasuk juga adanya layanan kontak yang bisa dihubungi jika mengalami kendala yakni  021-31196080 dan cs@adamodal.co.id.

Dalam situs website resminya juga tersedia informasi mengenai tim beserta informasi komisaris dan juga director pakan pemegang saham. Selain itu juga ada alamat lengkap yang kemudian bisa dihubungi sehingga para pengguna bisa menghubungi kapan saja.

Akhir Kata

Jadi sekarang teman-teman sudah mengetahui tentang legalitas dari aplikasi pinjaman online adamodal. Sekarang aku kalian bisa menjawab sendiri apakah adamodal legal atau ilegal. Jawabannya adalah sudah memiliki lisensi dan legalitas resmi, namun di samping itu tetap harus lebih Waspada.

Share

Belum ada Komentar untuk "Adamodal Legal atau Ilegal? Mari Simak Reviewnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel