Cairin Legal Atau Ilegal? Review Pinjaman dan Legalitas

Cairin Legal Atau Ilegal? Review Pinjaman dan Legalitas

 

Cairin Legal Atau Ilegal?

Salah satu aplikasi pinjaman online yang saat ini ini daun dan banyak sekali penggunanya misalnya ada Cairin. Tapi para pengguna pemula yang mungkin baru menerima promo bertanya-tanya tentang apakah cairin legal atau ilegal.

Sebagai pengguna pemula tentu sangat wajar jika kita bertanya tentang legalitas sebuah aplikasi pinjaman online. Hal itu memang sudah menjadi salah satu indikasi penting dari pemerintah termasuk dari OJK bahwa kita masyarakat harus meminjam dari aplikasi pinjol yang legal.

Apa itu Cairin?

Cairin sebetulnya merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan PT. Idana Solusi Sejahtera. Aplikasi yang bergerak di perusahaan dan sel teknologi ini sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu.

Perusahaan yang satu ini juga memiliki misi untuk meningkatkan inklusi keuangan dan meningkatkan kemampuan konsumsi di masyarakat. Berbagai visi sudah dilakukan termasuk kerjasama dengan berbagai pihak.

Produk Pinjaman Cairin

Sebelum anda mengajukan pinjaman di aplikasi Cairin, tentu yang harus diketahui adalah mengenai produk pinjaman. Di sini produk pinjaman dianggap paling utama tentunya adalah pinjaman online yang bisa dilakukan dengan mudah dan juga praktis.

  • Besaran pinjaman: Rp400.000 - Rp 7.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 91 - 365 hari
  • Bunga pinjaman: 24% pertahun

Kelebihan Aplikasi Pinjol Cairin

Kemudian aplikasi pinjol atau pinjol online cair ini memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulan. Beberapa kelebihan dan keunggulannya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  • Pengajuan mudah cukup 3 langkah
  • Bunga yang mudah dan bersahabat
  • Pembayaran mudah
  • Banyak pilihan besaran pinjaman

Apakah Cairin Legal atau Ilegal?

Hal yang kemudian menjadi pertanyaan selanjutnya adalah tentang apakah cairin legal atau ilegal. Untuk bisa menemukan jawaban dari pertanyaan itu, tentu anda harus melakukan beberapa penelusuran terlebih dahulu.

Dari penelusuran yang dilakukan, ternyata aplikasi Cairin memang merupakan salah satu aplikasi berada di bawah naungan perusahaan yang sudah memiliki heejin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kemudian aplikasi yang satu ini juga memiliki website resmi yakni cairin.id. Di sana juga tersedia informasi lengkap mengenai berbagai hal termasuk juga informasi mengenai alamat resmi dari aplikasi pinjol ini bahkan ada nomor Telepon:  021-24163377   Email  cs@cairin.id yang bisa dihubungi.

Akhir Kata

Jadi setidaknya kalian sudah mengetahui informasi tentang apa yang dicari saat ini yakni mengenai aplikasi pinjaman online Cairin. Anda sudah menemukan Jawaban dari pertanyaan cairin legal atau ilegal yang anda ajukan tersebut.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cairin Legal Atau Ilegal? Review Pinjaman dan Legalitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel