Apakah Aplikasi Pinjam Duit Legal atau Ilegal?

Apakah Aplikasi Pinjam Duit Legal atau Ilegal?

 

Aplikasi Pinjam Duit Legal atau Ilegal?

Ada salah satu aplikasi pinjaman online yang baru ini hadir dan banyak sekali peminatnya. Salah satu aplikasi pinjol tersebut bernama pinjam duit. Nah banyak diantara yang mau mengajukan mungkin bertanya tentang apa aplikasi pinjam duit legal atau ilegal.

Dalam artikel ini kita akan coba cari tahu review dari banyak pengguna lain ataupun juga informasi yang ada mengenai aplikasi tersebut. Dengan demikian nanti diharapkan kita bisa menemukan informasi yang detail mengenai Apakah aplikasi tersebut legal atau tidak.

Apa Itu Pinjam Duit?

Pinjam duit merupakan salah satu aplikasi pinjaman online berbasis teknologi informasi yang merupakan dari produk finansial teknologi. Aplikasi pinjol yang satu ini menawarkan agunan multiguna tanpa agunan dengan proses yang mudah dan cepat.

Pinjaman yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan PT Stanford Teknologi Indonesia dan direksi yang legal dan resmi sehingga mereka bertanggung jawab atas semua aktivitas yang dilakukannya. Bahkan juga memberikan berbagai jaminan termasuk jaminan keamanan data.

  • Pinjaman Uang mulai dari Rp 500,000 - Rp 10,000,000
  • Tenor Pinjaman mulai dari 120 - 180 hari

Keunggulan Aplikasi Pinjol PinjamDuit

Aplikasi pinjol pinjam duit ini ternyata memang menawarkan berbagai kelebihan dan juga keunggulan. Para pengguna bisa memanfaatkan berbagai keunggulan dan kelebihan yang dimaksud. Berikut diantaranya:

  • Pinjaman multiguna tanpa agunan
  • Pencairan tercepat dalam 5 detik
  • Dana cair dalam 24 jam
  • Hanya butuh KTP
  • Perlindungan data pribadi
  • Pelunasan mudah

Apakah Aplikasi Pinjam Duit Legal atau Ilegal?

Hal yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang aplikasi pinjam duit legal atau ilegal. Perlu diketahui bahwa ternyata memang aplikasi pinjol yang satu ini merupakan salah satu yang legal dan resmi sudah terdaftar dan juga diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu juga ada situs website resmi yang kemudian di sana menyebutkan informasi seputar direksi dewan komisaris, sampai dengan pemegang saham. Jadi informasinya sangat jelas tersedia bahkan tersedia saluran customer service yang bisa dihubungi jika mengalami kendala mulai dari email, whatsApp ataupun juga media sosial.

Jadi sekarang setidaknya anda sudah mengetahui Jawaban dari pertanyaan aplikasi pinjam duit legal atau ilegal tersebut. Anda bisa coba mengajukan pinjaman namun tentu baca juga Beberapa syarat ketentuannya terlebih dahulu sebelum proses pengajuan dilakukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Apakah Aplikasi Pinjam Duit Legal atau Ilegal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel