Cara Kirim Poin Allo Bank ke Sesama Pengguna Lain

Cara Kirim Poin Allo Bank ke Sesama Pengguna Lain

 

Cara Kirim Poin Allo Bank

Saat ini kita mengenal salah satu aplikasi bank digital baru bernama Allo bank. Dalam aplikasi digital banking satu ini, ada berbagai pilihan fitur menarik salah satu di antaranya adalah sistem poin. Kali ini kita bahas tentang apa itu poin Allo bank dan juga bagaimana cara kirim poin allo bank ke sesama pengguna lain.

Kalau Bank sendiri Memang jadi pilihan aplikasi perbankan digital baru dibawah naungan CT Corp. Banyak sekali pilihan fitur baru dan fasilitas lengkap yang disediakan di aplikasi perbankan satu ini. Tentunya berusaha untuk menyempurnakan beberapa bank digital yang sebelumnya sudah ada.

Apa Itu Poin Allo bank?

Poin Allo bank sebetulnya merupakan salah satu bentuk fitur loyalty Point yang bisa digunakan oleh nasabah untuk melakukan transaksi di berbagai pilihan tempat yang berada dibawah naungan CT Corp beberapa diantaranya misalkan ada Transmart, trans Studio, dan lain sebagainya.

Artinya memang point ini akan sangat berguna dan bisa bermanfaat untuk bisa digunakan belanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Allo bank. Namun perlu diketahui bahwa point ini juga memiliki batas waktu berlaku dan jika tidak digunakan tentu akan hangus.

Sementara itu nilai 1 Poin Allo adalah setara dengan 1 Rupiah. Jadi bihun perhitungannya lebih mudah untuk Anda bisa memanfaatkan nilai poin tersebut.

Panduan Cara Kirim Poin Allo Bank dengan Mudah

Kali ini perlu diketahui juga bahwa poin Allo bank ini ternyata memang bisa kita kirimkan ke sesama pengguna lain. Bisa memanfaatkan fitur gips poin Allo bank untuk kemudian kita mengirim ke pengguna lain agar supaya bisa mereka mendapatkan poin tambahan.

Mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana dan seperti apa cara kita membagikan gift point tersebut. Adapun beberapa diantara caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Allo bank
  2. Silakan login
  3. Pilih menu give poin/ kirim hadiah
  4. Klik ke sesama Allo bank
  5. Masukan nomor rekening HP tujuan
  6. Masukkan nominal poin yang akan dikirim
  7. Klik selanjutnya atau kontinyu
  8. Masukkan PIN
  9. Selesai

Jadi tentu bukan hal yang sulit dan bisa dikatakan cukup mudah untuk Anda bisa melakukan proses dan langkah cara kirim poin allo bank. Hal yang harus anda lakukan adalah bagaimana supaya bisa segera mendapatkan banyak lebih poin agar nilai loyalti level akun allo bank Anda meningkat mengirim banyak lebih poin.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Poin Allo Bank ke Sesama Pengguna Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel