3 Level Akun di Allo Bank Beserta Syarat Ketentuan

3 Level Akun di Allo Bank Beserta Syarat Ketentuan

 

3 Level Akun di Allo Bank

Saat ini banyak sekali perusahaan yang berlomba-lomba menciptakan bank digital. Salah satu diantaranya adalah gurita bisnis CT Corporation milik Chairul Tanjung yang kemudian mendirikan allo bank. Nah kali ini kita akan bahas mengenai beberapa pilihan level setidaknya ada 3 level akun di allo bank yang bisa dipilih oleh para pengguna atau nasabah.

Level akun yang ditawarkan oleh aplikasi ini memang berbeda dan memiliki sistem yang unik. Level akun ini juga didasarkan pada status dana juga kriteria loyalty dari para penggunanya.

Biasanya Salah satu hal yang kemudian dijadikan acuan dan patokan adalah besarnya dan seringnya proses transaksi dilakukan melalui aplikasi tersebut. Semakin sering melakukan transaksi, semakin banyak poin yang didapat, dan semakin meningkat level akun di aplikasi Bank BCA tersebut.

Berikut 3 Level Akun di Allo Bank Beserta Ketentuan

Kita kasih Pak mengenai beberapa pilihan level akun yang ada di aplikasi bank digital allo bank. Bahkan juga ada harus tahu beberapa syarat ketentuan yang termasuk disini hal yang paling utama adalah nilai poin yang anda miliki dan dapatkan.

Nilai poin tersebut akan menentukan 3 level akun di allo bank. Jadi pastikan anda mendapatkan lebih banyak poin agar supaya mendapatkan nilai akun lebih tinggi dan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

1. Level starter

Level yang paling bawah dan paling pemula adalah start. Akun allo bank starter ini diberikan untuk para pengguna baru. Ketika anda melakukan proses registrasi pendaftaran akun, maka secara otomatis akun Anda ada di level starter.

Kemudian juga level starter ini ini akan memungkinkan anda ada mendapatkan beberapa promo dan bonus yang masih terbatas. Nanti jumlah poin yang anda peroleh dan dapatkan setiap hari melakukan transaksi di akun starter ini bertambah sampai dengan 1.999.999 poin.

2. Level Advance

Kemudian selanjutnya pilihan level yang juga tersedia di aplikasi allo bank adalah Advance. Level yang satu ini Tentunya adalah satu tingkat lebih tinggi dari level starter atau level pemula sebagaimana disebutkan di atas.

Biasanya memang level Advance ini akan didapatkan oleh para pengguna berdasarkan nilai-nilai poin yang dimiliki. Di sini nilai poin yang menentukan pengguna masuk ke level lanjutan atau Advance adalah 2 juta poin berdasarkan nilai transaksi yang sering dilakukan.

3. Level premium

Pilihan akun selanjutnya yang kemudian bisa didapatkan oleh para pengguna adalah premium. Level akun premium ini adalah lanjutan setelah level Advance. Akun premium ini juga diberikan kepada para pengguna yang memang loyal terus serta sering melakukan beragam proses transaksi sehingga kelasnya naik ke level premium dengan minimal jump 5 juta poin loyalitas.

Jadi itu adalah beberapa pilihan jenis level akun yang kemudian tersedia di aplikasi allo bank. Jika anda mau mendapatkan level yang lebih tinggi, maka tentunya anda harus mendapatkan nilai poin lebih banyak. Anda bisa mengikuti event allo bank ataupun juga melakukan berbagai cara lain agar supaya dapat lebih banyak poin dan yang paling utama adalah sering melakukan transaksi.

Share

Belum ada Komentar untuk "3 Level Akun di Allo Bank Beserta Syarat Ketentuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel