Cara Menghubungi Pihak Ekspedisi Tiktok Shop

Cara Menghubungi Pihak Ekspedisi Tiktok Shop

 

Cara Menghubungi Pihak Ekspedisi Tiktok Shop

Saat ini tiktok bukan hanya digunakan untuk aplikasi hiburan saja tapi juga tersedia aplikasi belanja. Aplikasi belanja di tiktok ini biasa disebut dengan istilah TikTok Shop. Nah kalau kita belanja biasanya memang seringkali mengecek pengiriman. Kali ini kita bahas tentang panduan bagaimana cara menghubungi pihak ekspedisi tiktok shop.

Ekspedisi yang bisa digunakan atau kurir yang bisa digunakan di aplikasi TikTok Itu memang ada beberapa pilihan. Salah satu diantaranya adalah kurir pengiriman j&t. Nah Oleh karena itu tentu kita harus tahu bagaimana cara kita menghubungi kurir tersebut yang melakukan pengiriman dari TikTok.

Dua Pilihan Jasa Ekspedisi TikTok

Tiktok shop sendiri menggunakan dua pilihan jasa ekspedisi yang bisa digunakan. Adapun kedua pilihan yang dimaksud tersebut adalah sebagai berikut:

  • JNE
  • J&T

Jadi dua pilihan itulah yang memang tersedia dan kemudian selanjutnya bisa Anda coba gunakan untuk melakukan pengiriman saat melakukan pembelian barang atau apapun melalui aplikasi Tik Tok. Anda jugaa bisa manfaatkan cara tiktok shop gratis ongkir juga sebetulnya.

Panduan Cara Menghubungi Pihak Ekspedisi Tiktok Shop

Tanpa harus bertele-tele, kita akan langsung saja bahas dan ulah tentang tutorial dan bagaimana cara menghubungi pihak ekspedisi tiktok shop yang bisa dilakukan. Dengan begitu, nanti anda bisa mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan untuk bisa mengetahui nomor telepon dari pihak kurir j&t tersebut.

Nantinya anda akan bisa mengetahui tentang keberadaan barang atau pengiriman. Adapun langkah dan tutorial caranya adalah sebagai berikut:

  1. Cek ekspedisi yang dipilih oleh toko di tikTok Shop dimana anda beli
  2. Lihat nomor resinya
  3. Selanjutnya Download dan instal aplikasi J&T Ekspres
  4. Klik lacak resi
  5. Masukkan nomor resi pengiriman dari TikTok
  6. Klik bagian drop Point
  7. Muncul nama kurir dan nomor telepon
  8. Silakan hubungi nomor telepon tersebut

Jadi cara itulah yang kemudian bisa anda lakukan untuk bisa mengetahui sekaligus juga menghubungi pihak ekspedisi saat Anda belanja di aplikasi tiktok Shop. Apabila anda sudah bisa mengetahuinya dengan menggunakan cara menghubungi pihak ekspedisi tiktok shop, selanjutnya Kemudian Anda bisa langsung saja praktekkan saja. Mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungi Pihak Ekspedisi Tiktok Shop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel