Cara TikTok Shop Gratis Ongkir

Cara TikTok Shop Gratis Ongkir

 

Cara TikTok Shop Gratis Ongkir

Bagi Anda yang tertarik untuk belanja di aplikasi tiktok Shop, sebaiknya anda pelajari tentang tutorial dan cara tiktok shop gratis ongkir. Setidaknya Kemudian Anda bisa mengetahui bagaimana caranya supaya kemudian dapat kemudahan untuk transaksi. Anda juga bisa melakukan proses transaksi dengan mudah dan praktis sehingga tidak perlu menghabiskan banyak modal.

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digemari di kalangan masyarakat Indonesia. Dan kini, TikTok mengeluarkan fitur baru yang juga viral dikalangan penggunanya, fitur ini yaitu fitur TikTok Shop yang memungkinkan pengguna untuk dapat berbelanja langsung di aplikasi TikTok.

Banyak para pengguna yang tertarik dengan fitur TikTok Shop ini karena selalu menyediakan program potongan harga atau flash sale super murah. Tentu banyak pengguna yang sangat tertarik dengan program cara gratis ongkir tiktok shop ini, apalagi para pengguna wanita tentunya.

Cara Untuk Belanja di TikTok

Untuk dapat berbelanja di TikTok, ada dua cara yang bisa dilakukan di TikTok Shop. Disini ada beberapa tutorial dan panduan cara tiktok shop gratis ongkir yang bisa anda lakukan. Setidaknya kemudian akan membantu untuk Anda bisa mendapatkan kesempatan belanja dengan gratis ongkir.  Biasanya terdapat perbedaan harga pada kedua cara belanja di TikTok shop mudah.

1. Belanja Melalui Live Streaming

TikTok memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan live streaming, hal ini juga dapat dimanfaatkan oleh para penjual untuk dapat mempromosikan produk jualannya. Biasanya penjual memberikan harga diskon dalam siarannya sehingga harga yang diberikan akan lebih miring dari harga aslinya.

2. Belanja Melalui Profil Toko

Untuk cara berbelanja yang kedua ini cukup ribet untuk dilakukan, kamu harus mengetahui nama akun toko agar dapat menemukannya pada kolom pencarian. Selanjutnya kamu harus memilih produk yang di inginkan pada menu Shop di akun toko untuk membelinya.

Cara TikTok Shop Gratis Ongkir

TikTok Shop selalu menawarkan harga miring yang membuat banyak penggunanya tertarik dengan fitur belanja di TikTok ini. Namun untuk gratis ongkir terdapat ketentuan tertentu yang memungkinkan penggunanya mendapat potongan biaya ongkir.

Buat kamu yang berbelanja dengan nominal di atas Rp 30 ribu, kamu akan mendapat potongan gratis ongkir dan hanya perlu membayar Rp 10 ribu saja untuk ongkos pengirimannya.

Metode Bayar Belanja di TikTok Shop

Untuk pembayaran belanja, TikTok menyediakan cukup banyak metode pembayaran yang bisa di pilih. Beberapa pilihan pembayaran yang ada di TikTok Shope yaitu:

  • Transfer Bank
  • Gopay
  • Dana
  • Kartu Kredit
  • COD
  • Alfamart
  • Indomaret

Demikian informasi mengenai cara belanja di TikTok Shop dan cara dapat gratis ongkir di TikTok. Selamat berbelanja.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara TikTok Shop Gratis Ongkir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel