Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

 

Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan penting dalam menunjang komunikasi jarak jauh dengan orang lain. Dengan adanya pulsa, kita dapat melakukan panggilan, berkirim pesan melalui SMS, atau juga membeli kuota untuk dapat mengakses internet. Ada beberapa panduan cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi yang kemudian bisa anda gunakan dengan mudah.

Namun kadang kala, kondisi keuangan menjadi faktor yang cukup menyulitkan untuk kita karena tidak memiliki cukup uang untuk dapat membeli pulsa. Maka dari itu, banyak para pengguna telepon seluler yang mencoba mencari cara agar dapat memperoleh pulsa secara gratis.

Di jaman serba modern seperti sekarang, mendapatkan pulsa secara gratis bukanlah hal yang sulit. Caranya bisa didapatkan dengan memanfaatkan berbagai macam aplikasi yang menawarkan imbalan hadiah termasuk pulsa.

Beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis yaitu Cashtree, coin monster, Cashpop dan masih banyak lagi. Lalu, bisakan dapat pulsa tanpa aplikasi?

Untuk mendapat pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi sebenarnya bisa dilakukan. Karena ada beberapa metode yang memungkinkan kamu untuk memperoleh pulsa secara gratis.

Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

Tutorial dan panduan cara mendapatkan pulsa tanpa aplikasi secara gratis tentu tidaklah sulit. Sekarang ada beberapa panduan dan syarat tertentu serta beberapa bukti yang selama ini sudah dibuktikan oleh para pengguna lain. Simak berikut beberapa cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi yang bisa anda coba gunakan mudah.

1. Poin Web

Poin Web merupakan salah satu situs yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Sebelumnya kamu harus mendaftar terlebih dahulu pada situs ini, berikut adalah langkah langkahnya:

  1. Kunjungi situs Poin Web melalui browser di ponsel kamu
  2. Lakukan pendaftaran dengan mengisi nama, alamat, nomor HP dan sebagainya
  3. Lakukan verifikasi akun melalui link yang di kirim oleh Poin Web
  4. Lakukan berbagai tugas yang diberikan di Poin Web untuk mendapat hadiah berupa pulsa gratis

Dengan cara ini, kamu akan mendapat hadiah berupa pulsa yang langsung di kirim ke HP oleh Poin Web dari setiap tugas yang dikerjakan

2. Menukar Poin

Cara untuk mendapat pulsa secara gratis berikutnya adalah dengan cara menukar poin yang diberikan dari setiap transaksi pembelian baik pulsa maupun kuota. Nantinya poin yang didapat bisa di tukar menjadi berbagai hadiah menarik termasuk pulsa.

Tentu dengan adanya poin yang didapatkan ini sangat berguna bagi kamu untuk mendapatkan pulsa secara gratis ketika sedang dalam keadaan mendesak.

Semoga dengan adanya artikel tentang cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi ini dapat bermanfaat dan juga bisa kamu terpakan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel