Cara Dapat Diskon di TikTok Shop Saat Belanja

Cara Dapat Diskon di TikTok Shop Saat Belanja

 

Cara Dapat Diskon di TikTok Shop

TikTok secara resmi telah mengeluarkan fitur belanja online bagi para penggunanya yang diberi nama dengan TikTok Shop. Sekarang kita bahas mengenai bagaimana cara dapat diskon di tiktok shop dengan mudah saat belanja.

Kemudahan berbelanja di TikTok ini sangat menguntungkan penggunanya karena dapat berbelanja tanpa harus beralih aplikasi, selain itu pengguna juga berpeluang mendapat promo promo menarik berupa diskon atau gratis ongkir yang banyak ditawarkan.

Seperti olshop pada umumnya, baik penjual dan juga pembeli dapat melakukan transaksi pada barang yang ditawarkan di fitur TikTok Shop. Namun yang menariknya adalah, penjualan di TikTok dapat dilakukan secara Live sehingga lebih memudahkan pengguna dalam menemukan produk tanpa harus scroll produk.

Cara Belanja di TikTok Shop

Berbelanja di TikTok sangalah mudah dan memberikan pengalaman yang baru dalam belanja secara nyata dengan interaksi secara langsung antara pihak penjual dengan pembeli.

Pengguna dapat berbelanja secara langsung melalui tayangan Live Streaming yang akan menampilkan jendela khusus untuk membeli produk tersebut secara langsung. Dan menariknya, setiap produk yang ditawarkan melalui tayangan Live TikTok selalu memberikan harga yang menarik atau diskon.

Selain diskon yang diberikan, pengguna juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir bahkan hadiah menarik dari penawaran di TikTok Live Streaming.

Selain berbelanja secara langsung melalui live streaming, pengguna TikTok juga dapat berbelanja dengan mengunjungi halaman TikTok Shop. Berikut adalah langkah langkahnya:

  1. Buka Aplikasi TikTok
  2. Masuk ke menu pencarian
  3. Cari nama toko
  4. Masuk ke profil akun toko
  5. Pilih menu Shop yang ada di halaman profil toko
  6. Pilih barang yang di inginkan
  7. Kamu juga dapat atur jumlah atau varian produk
  8. Klik Beli Sekarang
  9. Pilih metode pembayaran
  10. Lalu klik Bayar
  11. Maka kamu akan mendapat kode pembayaran
  12. Lakukan pembayaran sesuai metode yang di pilih berikut nominal yang harus di bayar

Cara Dapat Diskon di TikTok Shop

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di TikTok Shop, salah satunya adalah adanya diskon yang diberikan.

Seperti yang telah di bahas di atas, untuk mendapatkan diskon di TikTok Shop adalah dengan berbelanja pada produk yang di tawarkan pada Live Streaming. Biasanya harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelanja secara langsung melalui halaman toko. Selain itu juga, berbelanja melalui Live Streaming memungkinkan kamu mendapat potongan ongkir sehingga lebih murah.

1. Cari Toko yang Sedang Diskon

Pertama hal yang bisa anda lakukan adalah mencari toko yang memang menawarkan diskon. Ada beberapa toko di online shop Tik Tok yang mungkin sedang membuka diskon dan bisa anda pilih.

2. Ikuti promo syarat ketentuan

Ada beberapa promo juga yang diberikan dengan syarat ketentuan tertentu yang harus dipenuhi. Maka dari itu hal yang harus anda lakukan adalah memenuhi syarat ketentuan nya terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan diskon tersebut.

Demikian cara dapat diskon di TikTok Shop, semoga dapat memberikan informasi yang diperlukan dan semoga bermanfaat

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Diskon di TikTok Shop Saat Belanja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel