Cara Mendaftar Bling Story Langsung Dapat Bonus Poin

Cara Mendaftar Bling Story Langsung Dapat Bonus Poin

 

Cara Mendaftar Bling Story

Bagi Anda yang menginginkan untuk bisa memperoleh penghasilan uang dari aplikasi Bling Story, maka disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu. Ada beberapa tutorial dan panduan yang harus diketahui salah satu diantaranya tentang cara mendaftar bling story.

Setelah anda melakukan proses pendaftaran, Kemudian Anda bisa mengerjakan beberapa tugas yang memang harus dikerjakan. Lalu setelah itu nanti anda bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dan kemudian bisa ditukar dan ditarik.

Apa Itu Bling Story?

Bling Story adalah salah satu aplikasi penghasil uang berbasis membaca berita. Kita bisa mengajak berita untuk bisa mendapatkan informasi penting dan juga untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Selain itu juga berbagai tugas lain bisa dilakukan untuk bisa menambah poin dan menghasilkan banyak uang dari aplikasi tersebut. Misalnya Anda bisa coba untuk mengerjakan beberapa tugas check-in harian, mengundang teman dan lain-lain.

Tutorial Cara Mendaftar Bling Story

Selanjutnya kita masuk ke panduan dan juga tutorial tentang cara mendaftar bling story. Sebetulnya bukan hal yang sulit dan justru sangat mudah sekali untuk Anda bisa melakukan proses registrasi pendaftaran.

Disini proses registrasi atau pendaftaran akun di aplikasi Bling Story bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan yakni sebagai berikut:

  1. Siapkan handphone anda
  2. Masuk ke menu Google Play Store / apps Store
  3. Ketik nama aplikasi Bling Story
  4. Download aplikasi yang teratas
  5. Tunggu proses download selesai
  6. Lanjut ke proses install
  7. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  8. Pilih menu daftar
  9. Silakan daftar Via akun Google atau Facebook
  10. Selesaikan pendaftaran

*Jangan lupa masukan kode undangan bling story pada saat pendaftaran agar mendapatkan bonus poin dan langsung mendapatkan cuan.

Nah apabila anda sudah menyelesaikan proses pendaftaran, maka itu artinya anda sudah selesai untuk mengerjakan proses dari pendaftaran akun. Jadi anda sudah bisa menyelesaikan proses pendaftaran akun itu.

Langkah yang selanjutnya Anda harus mengerjakan beberapa tugas yang ada di aplikasi tersebut. Tentunya ada beberapa tugas penting setelah anda melakukan proses dan mengetahui cara mendaftar bling story agar supaya nanti bisa mendapatkan jumlah poin lebih banyak yang bisa ditukar dengan uang dan bisa ditarik ke beberapa dompet digital yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Bling Story Langsung Dapat Bonus Poin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel