Cek Kode Booking Oyo Agar Mudah Saat Check-in

Cek Kode Booking Oyo Agar Mudah Saat Check-in

 

Cek Kode Booking Oyo

Buat kalian yang mau check in di oyo, tentu harus mengetahui tentang bagaimana cek kode booking oyo. Ternyata memang ada beberapa panduan mudah untuk bisa melakukan check-in di oyo tersebut.

Bagi para pasangan baik yang sudah menikah ataupun belum nikah, banyak kemudian di antaranya yang memilih oyo untuk dijadikan tempat untuk menginap. Tentu selain hemat, juga banyak keuntungan lainnya.

Apa Itu Oyo?

Ayo adalah salah satu nama brand aplikasi penginapan yang biasanya bekerja sama dengan banyak pihak baik itu perhotelan ataupun juga Villa dan lain sebagainya. Biasanya orang-orang ruangan yang kurang rame, bekerjasama dengan oyo.

Di sana banyak sekali ragam pilihan tempat yang ditawarkan mulai dari bintang yang rendah sampai yang tinggi. Tapi biasanya banyak orang yang memang terkenal dengan aplikasi Oyo karena didalamnya banyak pilihan hotel murah.

Daftar Aplikasi Oyo Terlebih Dahulu

Sebelum anda melakukan proses booking, tentunya ada diharuskan untuk melakukan proses daftar aplikasi terlebih dahulu. Proses daftar ini sendiri bisa dilakukan tentu dengan mudah.

  1. Siapkan handphone
  2. Masuk ke Google Play / apps Store
  3. Ketik aplikasi oyo
  4. Download instal aplikasi teratai
  5. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  6. Pilih menu daftar
  7. Masukkan nomor handphone, alamat email, kode OTP dan juga referal
  8. Selesaikan proses pendaftaran

Bagi para pengguna baru biasanya memang ada bonus pendaftaran yang bisa dimanfaatkan sehingga kemudian nanti bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan diskon saat akan booking.

Bagaimana Cek Kode Booking Oyo?

Nah bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi oyo, selanjutnya harus mengetahui bagaimana cara check in. Cara check-in inilah yang kemudian akan memberikan kesempatan untuk Anda juga mengetahui informasi kode booking nantinya. Caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi oyo
  2. Cari hotel terdekat
  3. Jika sudah yakin klik book now
  4. Silakan klik pay now for quick and smooth check in
  5. Silakan lanjutkan sistem pembayaran
  6. Melakukan proses pembayaran
  7. Terima email

Nah di dalam email itulah sebetulnya anda akan mendapatkan kode booking dari aplikasi Oyo tersebut. Anda nantinya bisa menggunakan kode booking itu untuk melakukan check-in di hotel dengan menunjukkan kode tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cek Kode Booking Oyo Agar Mudah Saat Check-in"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel