Kotak Koin Ilegal Atau Legal? Review dan Ulasan!

Kotak Koin Ilegal Atau Legal? Review dan Ulasan!

 

Kotak Koin Ilegal Atau Legal?

Banyak yang bertanya seputar aplikasi pinjaman online kotak koin. Sebagian besar pertanyaannya adalah tentang kotak koin ilegal atau legal. Maka dari itu tentu kita harus temukan dan cari tahu informasinya terlebih dahulu.

Aplikasi pinjol yang satu ini mungkin saat ini sedang masih banyak menawarkan berbagai promosi dan penawaran. Kamu tidurnya juga harus bisa waspada karena belum tentu aplikasi pinjol yang aman dan legal.

Apa Itu Kotak Koin?

Kotak koin botolnya merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang berada di bawah naungan perusahaan PT Coco Digital Technology. Aplikasi pinjaman digital online ini merupakan Dafi Lihan yang hadir dalam versi Google play store.

Para pengguna bisa menemukan aplikasi pinjol tersebut pada aplikasi Google Play. Namun demikian tentunya juga penting untuk mencari tahu dan pelajari beberapa hal termasuk kelebihan dan kekurangannya.

Apakah Kotak Koin Ilegal Atau Legal?

Hal yang menjadi perhatian utama sebetulnya adalah tentang apa kotak koin ilegal atau legal. Oleh karena itu perlu dilakukan beberapa penelusuran untuk bisa mendapatkan dan menemukan jawabannya.

Berdasarkan beberapa Penelitian yang dilakukan, aplikasi pinjol kotak koin yang berada di bawah naungan PT Coco Digital Technology ternyata sempat mengajukan izin ke OJK. Akan tetapi kemudian dalam keterangan resmi yang dilansir oleh Otoritas Jasa Keuangan pada Senin (6/9/2021), disebutkan bahwa kotak koin salah satu satu yang merupakan patung masuk dalam kategori legal.

Pada awalnya berbentuk dalam bahasa pinjaman yang legal tapi kemudian aplikasi tersebut melakukan berbagai pelanggaran sehingga kemudian dibatalkan izin nya. Selain itu juga aplikasi tersebut masuk dalam kategori pinjol ilegal di Indonesia yang kemudian sangat penting untuk dihindari.

Nah jadi itu adalah jawaban seputar review mengenai aplikasi pinjol kotak koin. Sekarang anda sudah bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan apakah kotak koin ilegal atau legal sebetulnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kotak Koin Ilegal Atau Legal? Review dan Ulasan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel