Pembayaran Adakami Lewat Apa Saja? 3 Pilihan Metode!

Pembayaran Adakami Lewat Apa Saja? 3 Pilihan Metode!

 

Pembayaran Adakami Lewat Apa Saja?

Bagi Anda yang mungkin akan atau tertarik untuk mengajukan pinjaman online cepat melalui aplikasi adakami, sebaiknya mengetahui metode pembayarannya nanti. Salah satu yang kemudian banyak ditanyakan adalah tentang pembayaran adakami lewat apa saja.

Nah disini kita akan Coba jelaskan kepada anda mengenai beberapa pilihan metode dan cara yang kemudian bisa digunakan. Tentunya Anda bisa memilih salah satu pilihan metode yang sesuai dengan yang dimiliki.

Sekilas Tentang Adakami

Adakami sendiri merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman online solusi dana tunai dengan proses yang mudah dan juga cepat.

Proses pengajuan juga bisa dilakukan dengan mudah melalui online tanpa ribet bisa cair secara langsung dalam waktu 1 hari dan juga yang paling penting adalah tidak adanya jaminan yang harus diserahkan.

Beberapa Metode Pembayaran Adakami Lewat Apa Saja

Nah hal yang kemudian menjadi pertanyaan penting adalah tentang metode pembayaran di aplikasi adakami. Sebetulnya ternyata memang ada beberapa pilihan pembayaran adakami lewat apa saja yang bisa digunakan.

Para pengguna pemula atau nasabah pemula tentu harus bisa mengetahui beberapa pilihan metode yang tersedia dan bisa digunakan. Kali ini mencoba dijelaskan beberapa pilihan metode yang bisa digunakan untuk Pembayaran utang di aplikasi pinjol adakami.

1. Pembayaran di Alfamart

Anda bisa melakukan proses pembayaran tagihan aplikasi adakami melalui Alfamart. Tentu ini lebih memudahkan karena prosesnya pastinya sangat mudah dimana anda hanya perlu datang ke Alfamart terdekat untuk melakukan proses transaksi.

2. Pembayaran via BNI 46

Proses pembayaran juga bisa dilakukan melalui bank BNI 46. Disana ada nomor khusus yang tersedia dan bisa digunakan untuk melakukan proses pembayaran melalui aplikasi Bank BNI ke nomor tujuan yang memang sudah ditentukan.

3. Pembayaran via virtual account

Selanjutnya Anda juga bisa melakukan proses pembayaran melalui virtual account. Pembayaran melalui kode VA ini bisa dilakukan melalui berbagai pilihan bank ataupun juga dompet digital. Jadi pastinya dengan mudah anda bisa memanfaatkan proses metodenya tersebut.

Sementara itu beberapa proses pembayarannya sendiri kalau memang sudah mengetahui nomornya, nanti bisa dilakukan melalui beberapa pilihan metode. Misalnya Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM, internet banking atau juga Mobile Banking bahkan juga dompet digital atau e-money.

Akhir Kata

Jadi itulah jawaban dari pertanyaan pembayaran adakami lewat apa saja. Jadi silakan Anda pilih salah satu pilihan metode pembayaran jika memang mau mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut. Anda juga bisa menanyakan informasi lebih lanjut ke layanan CS adakami yang tersedia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pembayaran Adakami Lewat Apa Saja? 3 Pilihan Metode!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel