Rupiah Cepat Ilegal Atau Legal? Review Lengkap!

Rupiah Cepat Ilegal Atau Legal? Review Lengkap!

 

Rupiah Cepat Ilegal Atau Legal?

Apakah anda mendapatkan penawaran dari pinjaman online bernama rupiah cepat? Nah mungkin mungkin saat ini Anda bingung dan juga tidak tahu apakah memang aplikasi rupiah cepat ilegal atau legal atau sebetulnya.

Maka dari itu beberapa proses penelusuran memang diperlukan dibutuhkan untuk memastikan supaya Anda dapat jawaban yang tepat. Kalau memang legal, tentu anda bisa lanjutkan ke proses pengajuan pinjaman.

Akan tetapi jika sebaliknya ternyata aplikasi tersebut ilegal, maka sebaiknya anda jangan sampai terjebak. Justru Anda harus menghindari aplikasi yang ilegal karena tentu akan merugikan bagi anda sebagai peminjam.

Apa Itu Rupiah Cepat?

Rupiah cepat sebetulnya merupakan APK finansial teknologi berbasis pinjaman online yang berada di bawah naungan PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI). Perusahaan tersebut sebetulnya merupakan perusahaan yang cukup terkenal sebagai penyedia microfinance terkemuka yang ada di Indonesia.

Pinjaman yang dilakukan oleh para pengguna Melalui aplikasi rupiah cepat ini memang sepenuhnya dilakukan secara online menggunakan bantuan teknologi lewat aplikasi mobile yang disediakan. Lingkaran kamu berbagai pilihan besaran pinjaman dan tenor tersedia di dalamnya.

Detail Pinjaman yang Ditawarkan Rupiah Cepat

Berbicara mengenai detail pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi rupiah cepat, sebetulnya ada beberapa hal yang harus diketahui. Para pengguna akan mendapatkan jumlah pinjaman sekaligus tenor dan bunga yang kompetitif. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

  • Besaran Pinjaman uang: Rp400.000-Rp10.000.000
  • Tenor atau Jangka waktu pinjaman: 3 - 12 bulan
  • Bunga yang dikenakan: 24% per tahun

Apakah Rupiah Cepat Ilegal Atau Legal?

Nah masuk ke pertanyaan yang paling utama yakni tentang apakah aplikasi ini legal ataupun juga tidak. Oleh karena itu sepertinya memang penting untuk diberi penjelasan secara lebih rinci dan detail mengenai APK yang satu ini.

Kita Coba lakukan beberapa penelusuran dari banyak sumber. Salah satu diantaranya klaim dari aplikasi rupiah cepat itu sendiri yang menyatakan bahwa mereka merupakan salah satu pilihan aplikasi kredit tunai rupiah online yang amanah sekaligus juga sudah memiliki izin dari OJK Indonesia.

Hal itu juga Senada dengan yang diucapkan oleh Country Manager Rupiah Cepat Lestat Zhang. Menurutnya aplikasi rupiah cepat merupakan salah satu aplikasi legal yang ada di Indonesia platform pirtupir lending yang sudah mendapatkan izin dari OJK.

Ahir Kata

Jadi sekarang anda sudah tahu bahwa memang ada jawaban yang sudah di ketahui tentang pertanyaan rupiah cepat ilegal atau legal. Semoga Jawaban dari pertanyaan tersebut bisa membantu memberi pencerahan kepada anda.

Share

Belum ada Komentar untuk "Rupiah Cepat Ilegal Atau Legal? Review Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel