Cash Cash Now Ilegal Atau Legal? Ulasan Lengkap!

 Cash Cash Now Ilegal Atau Legal? Ulasan Lengkap!
Cash Cash Now Ilegal Atau Legal?

Apakah saat ini anda sedang mencari informasi tentang aplikasi pinjaman online Cash Cash now? Kali ini kita akan coba bahas dan jawab dari pertanyaan yang sering diajukan yakni tentang cash cash now ilegal atau legal.

Aplikasi pinjol yang satu ini memang saat ini banyak sekali ditawarkan di berbagai platform media sosial dan media lainnya. Kita juga mungkin bingung saat mau mengajukan pinjaman Apakah memang aplikasi pinjol ini legal ataupun tidak.

Apa itu Cash Cash now?

Cash Cash now sebetulnya merupakan salah satu aplikasi pinjaman online fintech yang berada di bawah naungan PT HARAPAN INTERNATIONAL INDONESIA. Aplikasi pinjol ini hadir di dalam versi Google Playstore dan bisa download dan instal.

Sementara itu proses pengajuan yang dilakukan tentunya memungkinkan anda untuk bisa memperoleh beberapa kelebihan. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi pinjol ini adalah penawaran sebagai berikut:

  1. 1. Jumlah Pinjaman uang tunai: 1 – 10 juta
  2. 2. Tenor pinjaman online: 91 hari - 180 hari

Jadi itu adalah aplikasi cash now yang kemudian harus diketahui oleh para pengguna sebelum kemudian mereka mengajukan pinjaman di aplikasi finansial teknologi tersebut.

Apakah Cash Cash Now Ilegal Atau Legal?

Kemudian yang menjadi pertanyaan utamanya adalah tentang apa cash cash now ilegal atau legal. Kita Coba lakukan beberapa proses penelusuran untuk bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran dari berbagai sumber, ternyata kita menemukan bahwa aplikasi cashcashnow berada dibawah naungan PT HARAPAN INTERNATIONAL INDONESIA masuk kepada daftar terbaru pinjol ilegal di Indonesia.

Artinya apa? Artinya berbagai aplikasi pinjol tersebut masuk pada pilihan aplikasi yang harus diwaspadai karena tidak memiliki izin resmi. Salah satu izin yang harusnya dimiliki adalah berasal dari Otoritas Jasa Keuangan.

Jadi sekarang kalian sudah tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan cash cash now ilegal atau legal. Selanjutnya tinggal kemudian waspada saja jangan mudah terjebak dengan penawaran yang diberikan. Kalaupun misalnya penawaran yang besar, jangan mudah tergiur karena bisa saja nanti Anda terjebak. 
Share

Belum ada Komentar untuk " Cash Cash Now Ilegal Atau Legal? Ulasan Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel