Cara Bayar Adakami Lewat BCA Mudah dan Praktis

Cara Bayar Adakami Lewat BCA Mudah dan Praktis

 

Cara Bayar Adakami Lewat BCA

Saat ini banyak sekali pilihan APK pinjol yang cukup populer di Indonesia. Salah satu diantaranya adalah aplikasi pinjol adakami. Nah bagi Anda yang sudah minjam disini bisa melakukan pembayaran melalui berbagai cara salah satunya dengan cara bayar adakami lewat bca.

Pembayaran melalui bank BCA adalah salah satu pilihan yang paling mudah sekaligus juga paling praktis untuk dilakukan. Anda bisa menyelesaikan dan melakukan proses pembayarannya secara mudah dan juga simple bahkan Melalui aplikasi BCA mobile atau ATM.

Apa Itu Adakami?

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang memungkinkan para pengguna melakukan pengajuan pinjaman online cepat terpercaya dan juga aman. Berbagai kelebihan ditawarkan termasuk proses pengajuan secara online digital, proses yang cepat kurang dari 48 jam, dan lainnya.

Selain itu juga aplikasi yang satu ini menawarkan layanan pelanggan 24 jam nonstop dengan Keamanan 100% perlindungan data pribadi terjamin. Bunga yang dikenakan juga sangatlah terjangkau dan memungkinkan untuk memperoleh berbagai bonus menarik bagi para pengguna.

Panduan Cara Bayar Adakami Lewat BCA

Bagian memang sudah melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi pinjol adakami, maka tentu anda harus melakukan proses pembayaran. Proses pembayarannya sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan juga praktis.

Sebelum proses pembayaran disarankan untuk memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu yakni menyiapkan nomor kontrak atau nomor cicilan di aplikasi adakami. Selanjutnya baru melakukan beberapa proses sebagai berikut:

  1. Login ke akun adakami
  2. Pilih menu pembayaran
  3. Pilih "Saya tidak punya akun bank diatas"
  4. Klik salin nomor rekening
  5. Buka aplikasi BCA mobile
  6. Masukkan kode akses
  7. Pilih menu m-transfer
  8. Pilih transfer BCA virtual account
  9. Masukkan nomor rekening adakami yang disalin tadi
  10. Pilih menu send
  11. Cek detail
  12. Jika sudah benar pilih OK
  13. Masukkan PIN
  14. Selesai

Jadi proses dan tutorial cara bayar adakami lewat bca itu sangat mudah bisa dilakukan oleh aplikasi BCA mobile. Sementara itu biaya yang harus dibayarkan sangatlah terjangkau yakni dikenakan biaya sebesar Rp6.500.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Adakami Lewat BCA Mudah dan Praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel