SIBAGAS; Aplikasi Penghasil Uang Server Pulsa dan PPOB

SIBAGAS; Aplikasi Penghasil Uang Server Pulsa dan PPOB

 


Saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang terbaru yang bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Sibagas. Aplikasi satu ini berbasis server pulsa dan PPOB ataupun juga pengisian pulsa dan top up.

Aplikasi ini baru saja rilis dan menjadi salah satu yang kemudian cukup banyak diminati karena bisa terbukti menghasilkan. Keuntungan penghasilan yang didapatkan juga berlaku seumur hidup karena berbasis online.

Apa Itu SIBAGAS?

SIBAGAS adalah salah satu aplikasi server pulsa dan PPOB. Aplikasi penghasil uang modal hp ini bisa digunakan untuk melakukan pengisian pulsa dan juga pembayaran lainnya seperti membeli pembayaran listrik, pembayaran gas dan lain sebagainya.

Aplikasi yang satu ini tersedia dalam versi Google play store. Artinya Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di sana dan bisa digunakan untuk kebutuhan pembayaran.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang memang mau buka usaha jual pulsa dan juga transaksi pembayaran lainnya. Jadi ini akan sangat bagus juga untuk berbagai kalangan mendapatkan usaha sampingan atau tambahan.

Kelebihan dan Keunggulan APK SIBAGAS

SIBAGAS memiliki banyak sekali keunggulan dan bisa digunakan oleh para pengguna baik untuk kebutuhan transaksi harian pribadi ataupun juga untuk kebutuhan bisnis. Jadi anda yang berada di wilayah tertentu bisa membuka bisnis transaksi pulsa ataupun lainnya menggunakan aplikasi ini.

Kemudian aplikasi ini memungkinkan kita untuk melakukan top-up atau deposit menggunakan berbagai pilihan metode cara mulai dari menggunakan QR Code, alfamart dan Indomaret, ataupun juga dengan menggunakan Bank BCA pribadi.

Selain itu keuntungan dan kemudahan lain dimana proses transaksinya yang memang sangat mudah dan juga cepat. Kita tidak perlu menanggulangi hama ketika mau melakukan proses transaksi pembelian pulsa dan lain sebagainya.

  • Beli pulsa dan kuota
  • Topup emoney
  • Bayar tagihan listrik dan lainnya
  • Bayar cicilan

Cara Daftar Aplikasi SIBAGAS

Sebelum Anda kemudian mencoba untuk menjalankan aplikasi penghasil uang ini, anda disarankan untuk melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Proses daftar yang terdiri bisa dilakukan dengan mudah.

Anda bisa mengikuti beberapa tutorial dan panduan cara daftar aplikasi SiBagas sebagai berikut:

  1. Siapkan handphone ada
  2. Masuk ke Google Play Store DISINI
  3. Ketik kata kunci SIBAGAS
  4. Download aplikasi teratas
  5. Instal aplikasi tersebut
  6. Buka aplikasi yang sudah terinstal
  7. Klik menu daftar baru
  8. Masukkan username
  9. Masukkan nomor handphone
  10. Masukkan kata sandi
  11. Masukkan kode referal MAKE8T
  12. Cek kode OTP
  13. Masukkan kode OTP
  14. Lanjut pendaftaran

Cara Mendapatkan Uang dari Apk SIBAGAS

Nah untuk Anda bisa memperoleh uang dari aplikasi SIBAGAS, tentu sangat banyak sekali hal yang harus dilakukan. Tapi tentu disini harus anda tahu tentang beberapa tahapan cara yang perlu dilakukan untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi.

Beberapa cara yang bisa dilakukan diantaranya adalah meliputi sebagai berikut:

Masukkan kode undangan

Bagi para pengguna baru disarankan untuk memasukkan kode undangan pada saat pendaftaran. Salah satu kode undangan yang kemudian bisa anda gunakan adalah MAKE8T untuk bisa mendapatkan poin tambahan.

Mengajak teman

Selanjutnya Anda juga bisa mengajak teman untuk bisa mendapatkan bonus. Ada nanti akan mendapatkan kode undangan khusus milik anda sendiri yang dibagikan kepada orang lain untuk mendapatkan kode undangan. Besaran keuntungannya cukup lumayan karena akan didapat setiap kali teman melakukan transaksi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang SIBAGAS Resmi dan Terbukti Membayar?

Adalah salah satu aplikasi penghasil uang server pulsa dan juga PPOB yang resmi sekaligus juga terbukti membayar. Aplikasi ini di bawah naungan perusahaan bernama PT Putra Garsel interkoneksi.

Kemudian juga aplikasi yang saat ini sudah tersedia di aplikasi Google Playstore sehingga kemudian masuk dalam kategori aman untuk digunakan.

Jadi begitulah sekilas tentang review mengenai aplikasi penghasil uang dengan bonus transaksi selamanya bernama SIBAGAS.

Share

Belum ada Komentar untuk "SIBAGAS; Aplikasi Penghasil Uang Server Pulsa dan PPOB "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel