Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA Biaya Admin Termurah

Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA Biaya Admin Termurah

 

Cara Top Up Atau Isi Gopay dari Blu

Aplikasi blu by BCA bisa dilakukan untuk berbagai kebutuhan transaksi. Salah satu diantaranya adalah Dimana kita bisa menggunakannya untuk top up atau isi saldo dompet digital. Misalnya Anda bisa melakukan top-up atau isi gopay dari blu dengan mudah dan juga praktis.

Pengisian atau top up saldo go-pay menggunakan aplikasi blu memang bisa jadi salah satu pilihan cara yang mudah dilakukan. Apalagi Jika Anda memang sudah memiliki aplikasi tersebut.

Jadi Anda kemudian bisa langsung saja menggunakan aplikasi itu untuk kebutuhan proses transaksi dengan mudah dan juga praktis. Tapi tentu ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi nantinya.

Syarat Top Up Go-Pay dari Blu

Lakukan top up dari aplikasi blu ke gopay, itu bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Ada Beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Akun blu
  • Saldo akun blu
  • Nomor go-pay

Tutorial Cara Cara Top Up Go-Pay Lewat Blu BCA

Nah selanjutnya masuk ke pembahasan mengenai tutorial dan panduan cara top up atau isi saldo go-pay dengan menggunakan blu by BCA. Proses dan tutorial cara isi go-pay dari blu ini sangat mudah sekali.

Disini ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan untuk memulai proses pengisian saldo. Berikut adalah diantaranya:

  1. Buka aplikasi blu by BCA
  2. Masukkan password untuk login
  3. Pilih tombol pintas
  4. Pilih menu top up e-money
  5. Pilih go-pay
  6. Masukkan nomor go-pay
  7. Masukkan atau pilih nominal top up
  8. Pilih menu bayar
  9. Masukkan PIN
  10. Selesai

Jadi proses dan prosedurnya sebetulnya sangat mudah dimana anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan diatas untuk bisa melakukan proses pengisian saldonya. Prosesnya tersebut sama sebetulnya ketika anda isi shopeepay via blu yang juga bisa dilakukan.

Biaya Isi Saldo Gopay dari BLU

Selanjutnya Anda juga bisa mengetahui mengenai biaya transfer atau biaya top-up yang harus Anda keluarkan. Nah disini biaya top-up ataupun juga biaya admin yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp2.000 setiap kali transaksi.

Biaya tersebut tentunya menjadi kebijakan biaya admin yang harus di lebih kan dari tambahan akun blu anda. Jadi anda wajib untuk memiliki saldo melebihi dari itu semua.

Semoga informasi tentang cara top up atau isi gopay dari blu di atas bisa membantu terutama bagi para pengguna baru aplikasi Bank digital blu by BCA tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA Biaya Admin Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel