Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Mudah 100% Berhasil

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Mudah 100% Berhasil
Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

Saat Anda mau belanja di marketplace shopee, waktunya pembayarannya bisa dilakukan melalui berbagai pilihan metode. Bahkan juga kemudian bisa anda gunakan cara bayar shopee pakai kredivo dengan mudah.

Kredivo sendiri adalah salah satu aplikasi berbasis pinjaman dimana kita bisa melakukan kredit sesuatu melalui aplikasi tersebut. Tentunya hal ini menjadi salah satu peluang bagi yang tidak punya uang cukup untuk membeli sesuatu yang diinginkan.

Disini kita akan bahas tentang informasi terbaru mengenai bagaimana cara membayar belanjaan bayar shopee dengan menggunakan kredivo dengan mudah. Tentunya ada beberapa tahapan dan proses tertentu yang harus dilakukan.

Tutorial dan Panduan Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

Bagi para pengguna aplikasi shopee yang bisa belanja dengan menggunakan sistem paylater, juga kemudian memungkinkan untuk Anda bisa melakukan pembayaran dengan metode kredivo.

Tapi tentunya ada beberapa hal yang harus dilakukan salah satu diantaranya adalah memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu. Syarat yang paling utama adalah harus menggunakan aplikasi shopee dan sudah memiliki akun kredivo.

Pilih produk yang akan dibeli

Langkah pertama adalah memilih produk yang akan dibeli di marketplace shopee. Tentunya kita bisa belanja dengan mencari beberapa pilihan produk yang tersedia di marketplace shopee sampai akhirnya nanti kita yakin untuk membelinya.

Checkout pembelian

Anda harus melakukan check-out pembelian produk yang akan dibeli di aplikasi shopee tersebut. Proses check-out seperti biasa kita harus mengklik tombol beli sekarang.

Masukkan alamat dan detail lain

Pada saat checkout, anda diharuskan untuk memasukkan alamat dan beberapa informasi lain yang dibutuhkan. Bahkan kalau perlu Anda juga manfaatkan fitur kode promo untuk dapat ongkir dan lainnya.

Pilih metode pembayaran kredivo

Nah selanjutnya Anda bisa pilih untuk menggunakan metode pembayaran kredivo. Pilihan tersebut ada pada bagian metode pembayaran tepatnya pada sumber pembayaran yang ada di aplikasi shopee pada saat melakukan check-out

Pilih konfirmasi

Barulah setelah itu Anda bisa melakukan proses konfirmasi untuk meyakinkan bahwa Anda bisa melakukan pembayaran dengan kredivo. Anda juga di minta untuk melakukan pembayaran dalam 30 hari cicilan.

Pilih bayar

Jika sudah yakin Maka selanjutnya Anda bisa mengklik atau memilih tombol bayar. Setelah itu maka prosesnya dimana anda bisa menyelesaikan proses pendaftaran selesai di shopee.

Konfirmasi di aplikasi kredivo

Satu tahapan lagi yang harus anda lakukan adalah Dimana anda harus melakukan konfirmasi di aplikasi kredivo dengan login terlebih dahulu. Lalu kemudian klik konfirmasi pembayaran dan masukkan kode OTP setelah itu selesai.

Setelah selesai proses pembayaran maka barang yang ada pesan di aplikasi shopee kemudian akan dikirim ke alamat Anda. Kemudian Anda akan melakukan proses pembayaran cicilan Melalui aplikasi kredivo tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Mudah 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel