Cara Mengundang Teman di Bling Story Cuan Banyak

Cara Mengundang Teman di Bling Story Cuan Banyak

 

Cara Mengundang Teman di Bling Story

Salah satu sumber cuan yang paling besar dari aplikasi Bling Story adalah mengundang teman. Maka dari itu disini hal yang harus kalian bisa pelajari adalah tentang bagaimana cara mengundang teman di bling story.

Tentunya bukan hanya sekedar tentang cara praktis yang bisa dilakukan dari aplikasi untuk mengundang teman, tapi juga kita harus pelajari berbagai tips agar bisa mendapatkan lebih banyak teman yang diundang.

Semakin banyak teman yang berhasil kita undang, semakin besar pula kemudian nanti keuntungan yang bisa diperoleh. Bahkan Hal itulah yang menjadi harapan dan keinginan banyak orang agar supaya mereka bisa menghasilkan lebih banyak uang dari aplikasi tersebut.

Tutorial Cara Mengundang Teman di Bling Story

Beberapa tutorial dan panduan tentang cara mengundang teman di bling story yang bisa kita coba gunakan dan jalankan. Para pengguna aplikasi Bling Story pasti sudah tau dan paham betul tentang itu.

Kita sebetulnya bisa membagikan kode undangan dengan cara menyalin terlebih dahulu kode undangan yang kita miliki lalu membagikannya kepada orang melalui berbagai media.

Selain itu, kita juga bisa membagikan melalui tautan langsung dari aplikasi Bling Story. Adapun langkah dan caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Bling Story
  2. Pilih menu saya
  3. Lihat kode undangan di bawah nama
  4. Pilih menu salin atau bagikan
  5. Silakan bagikan ke berbagai medsos

Anda bisa melakukan proses penyebaran link atau kode referral Anda ke berbagai media sosial mulai dari Twitter, whatsApp, instagram, telegram, facebook dan lain sebagainya.

Tips Mendapatkan Banyak Undangan dari Aplikasi Bling Story

Agar supaya kalian bisa mendapatkan banyak teman yang diundang di aplikasi Bling Story, maka sebaiknya menggunakan beberapa tips dan trik. Dalam hal ini anda bisa pelajari cara supaya koin bisa didapatkan dengan banyak.

Nah salah satu yang paling utama memang dengan cara mengundang teman. Oleh karena itu disini penting untuk kalian tahu beberapa tips mengundang teman supaya banyak di aplikasi ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Buat kalimat promosi yang menarik
  2. Bagikan kode undangan bling story ke berbagai media
  3. Buat grup untuk memberikan support dan menjaring banyak follower

Berbagai langkah cara itu dan tips tersebut sangat efektif sebetulnya untuk Anda bisa mengetahui bagaimana cara mengundang teman di bling story. Selain itu juga penting untuk mengetahui tips supaya bisa lebih dapat banyak undangan dari aplikasi Bling Story tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengundang Teman di Bling Story Cuan Banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel