Cara Bayar SPaylater di Livin Mandiri Kurang dari 2 Menit

Cara Bayar SPaylater di Livin Mandiri Kurang dari 2 Menit

 

Cara Bayar SPaylater di Livin Mandiri

Bagi yang memiliki cicilan shopee paylater, sekarang pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya bisa menggunakan metode dan cara bayar spaylater di livin mandiri.

Bagi para pengguna aplikasi livin by Mandiri, tentu ini jadi salah satu solusi terbaik. Anda tidak perlu lagi menggunakan metode lain karena kemudian Disini anda bisa melakukan proses pembayaran dengan lebih mudah melalui Mobile Banking.

Livin Mandiri sendiri sebetulnya merupakan aplikasi m-banking yang dicky oleh Bank Mandiri. Aplikasi dengan logo kuning tersebut bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi dan salah satu diantaranya untuk kebutuhan bayar spaylater.

Tutorial dan Cara Bayar Spaylater di Livin by Mandiri

Nah tanpa panjang lebar, tentunya kita bisa langsung saja bahas dan simak beberapa urutan tutorial dan juga panduan mengenai cara bayar spaylater di livin. Bukan hal yang sulit dan justru sangat mudah sekali untuk anda melakukan proses pembayaran melalui aplikasi livin by Mandiri tersebut menggunakan pilihan fitur transfer virtual account.

Jadi sebelum proses pembayaran dilakukan, anda harus mengetahui kode virtual accountnya terlebih dahulu. Caranya adalah dengan masuk ke akun shopee Anda ada yang lalu pilih menu saya lalu pilih menu spaylater. Selanjutnya akan muncul informasi tagihan yang harus dibayarkan dan silakan pilih metode pembayaran melalui virtual akun Bank Mandiri dan salin kodenya.

Jika sudah memiliki kode pembayaran spaylater, maka selanjutnya barulah Anda bisa memulai proses pembayaran melalui aplikasi livin. Adapun langkah dan tutorialnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi livin by Mandiri
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu "bayar"
  4. Ketikan "spaylater" pada pencarian
  5. Pilih sPaylater
  6. Kode virtual tagihan yang sudah di-copy
  7. Tekan menu "OK"
  8. Cek detail
  9. Pilih bayar
  10. Masukkan PIN

Nah jadi itu adalah beberapa proses mudah yang bisa diikuti untuk melakukan proses pembayaran di aplikasi livin Mandiri. Anda sudah bisa selesai melakukan proses pembayaran tagihan shopee paylater. Anda juga bisa menyimpan bukti pembayarannya sendiri untuk kemudian nanti mungkin saja bisa digunakan jika ada keperluan ataupun juga dibutuhkan atau diminta oleh pihak shopee.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar SPaylater di Livin Mandiri Kurang dari 2 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel