Aplikasi Pinjol Kredito Legal atau Ilegal Aman Berizin OJK?

Aplikasi Pinjol Kredito Legal atau Ilegal Aman Berizin OJK?

 

Kredito Legal atau Ilegal

Salah satu aplikasi pinjaman online dengan kali ini kita akan mereview adalah kredito. Nah kali ini kita akan coba temukan jawaban dari pertanyaan dari banyak calon pengguna yakni tentang apakah kredito legal atau ilegal.

Banyak yang bertanya apakah aplikasi kredito ini sudah mendapatkan izin OJK sehingga aman atau tidak. Oleh karena itu pastikan supaya kita lakukan beberapa penelusuran dan juga review sebelum mengajukan pinjaman.

Apa Itu Kredito?

Kredito sendiri merupakan salah satu aplikasi pinjol kredit uang pinjaman di bawah perusahaan PT fintek digital Indonesia. Aplikasi pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman online solusi finansial kebutuhan finansial.

Aplikasi pinjol kredito menawarkan pinjaman tunai secara mudah dengan persyaratan yang sederhana dan proses yang mudah sekaligus juga simple. Proses pengajuan juga bisa dilakukan dengan cepat dan praktis tanpa harus menunggu lama.

Produk Pinjaman yang Ditawarkan Kredito

Kredito sendiri merupakan pinjaman online yang menawarkan produk pinjaman online uang tunai dengan proses yang mudah dengan berbagai pilihan tenor dan besaran pinjaman yang bisa dipilih. Adapun datanya sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman: 600.000 - 10 juta
  • Tenor pinjaman: 28 kapan hari sampai 3 bulan
  • Bunga pinjaman: 0,4% - 16%

Bahkan selain itu juga para peminjam bisa melakukan pinjaman tertinggi mencapai 2 miliar dengan jangka waktu pinjaman 3 bulan. Total biaya dan bunga yang harus dibayarkan tidak terjangkau.

Apakah Pinjol Kredito Legal Atau Ilegal?

Nah yang jadi pertanyaan utama adalah tentang legalitas dari aplikasi pinjol yang satu ini. Ternyata setelah dilakukan penelusuran memang aplikasi pinjol yang satu ini sudah memiliki izin resmi serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Itu juga bisa dilihat dari OJK dengan nama nomor registrasi KEP-47/D.05/2021. Adanya bukti lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan tersebut menjadikan aplikasi ini masuk dalam kategori legal dan aman untuk dipilih.

Apakah Aplikasi Kredito Aman dan Terpercaya?

Aplikasi kredito ini memang bisa dikatakan aman dan terpercaya karena memiliki izin resmi dari OJK. Hujan selain itu juga ada website yang kemudian bisa kita cek untuk mendapatkan informasi detail yakni kredito.id.

Selain itu di dalam website tersebut ternyata juga ada layanan kontak yang bisa dihubungi. Artinya kita bisa menghubungi layanan kontak dari aplikasi kredito melalui 021-80600999 ataupun juga kontak email cs@kredito.id.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa penjelasan singkat mengenai review aplikasi pinjol kredito. Sekarang kemudian para pengguna sudah bisa mendapatkan jawaban dari apakah aplikasi kredivo legal dan atau ilegal, aman atau tidak.

Share

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pinjol Kredito Legal atau Ilegal Aman Berizin OJK?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel