Uatas Legal Atau Ilegal; Review, Tenor dan Bunga!

Uatas Legal Atau Ilegal; Review, Tenor dan Bunga!

 

Uatas Legal Atau Ilegal

Muncul banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang bisa kita ajukan saat ini. Salah satu diantaranya ada aplikasi UATAS: Pinjaman dana online. Namun banyak masih yang awam dan bertanya-tanya apakah uatas legal atau ilegal.

Legalitas sebuah aplikasi pinjol memang menjadi hal yang sangat penting untuk ditelusuri sebelum mengajukan pinjaman. Tujuannya tentu untuk memastikan supaya kita yang meminjam berada di bawah jaminan data privasi dan hal lain.

Meminjam di aplikasi online yang memang legal tentu akan membuat kita nyaman. Berbeda halnya jika kita meminjam di salah satu aplikasi yang memang ilegal, itu akan membuat kita tidak nyaman dan kesulitan untuk dapat keuntungan.

Apa Itu UATAS?

UATAS merupakan salah satu aplikasi pinjaman dana online yang menawarkan pinjaman tunai dengan proses pengajuan online secara mudah dan praktis. Aplikasi pinjol yang satu ini Tentunya berada di bawah naungan perusahaan resmi PT ulus Ultra Abadi.

Aplikasi yang satu ini menawarkan layanan pinjam-meminjam berbasis teknologi ataupun juga fintech lending. Pinjol yang satu ini juga berbasis peer to peer karena memang menghubungkan antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Produk Pinjaman di UATAS

Sementara itu berbicara mengenai produk pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjol UATAS, ada beberapa pilihan diantaranya. Para calon nasabah bisa memilih beberapa pilihan pinjaman yang tersedia diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman; Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000
  • Tenor pinjaman: 91-120 hari
  • Bunga pinjaman: 0.32% per Hari
  • Biaya Layanan: 0.08% per Hari
  • PPN: 11% dari Biaya Layanan

Apakah Aplikasi Uatas Legal atau Ilegal?

Hal yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang apakah aplikasi pinjaman online uatas legal atau ilegal. Berbicara mengenai lisensi dan legalitas dari sebuah aplikasi pinjol, kita harus cek di Otoritas Jasa Keuangan.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata memang aplikasi pinjaman online yang satu ini sudah berizin dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu juga aplikasi pinjol ini sudah terdaftar di asosiasi fintech pendanaan bersama Indonesia.

Bahkan juga aplikasi pinjol yang satu ini memiliki layanan website khusus yang kemudian bisa diakses dengan mudah. Didalamnya juga banyak informasi termasuk juga informasi seputar dewan direksi dan komisaris yang mengelola.

Akhir Kata

Jadi setelah dilakukan beberapa penelusuran dan menemukan jawabannya dari pertanyaan uatas legal atau ilegal, kita sudah tahu sekarang. Kita sudah tahu review mengenai aplikasi pinjaman online UATAS tersebut.

Jika anda mengalami kendala ataupun juga masalah bisa menghubungi layanan pelanggan yang tersedia yaitu cs.support@uatas.id.

Share

Belum ada Komentar untuk "Uatas Legal Atau Ilegal; Review, Tenor dan Bunga!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel