Cara Mengetahui Kode BRIVA Dana + Tutorial Top Up

Cara Mengetahui Kode BRIVA Dana + Tutorial Top Up

 

Cara Mengetahui Kode BRIVA DANA

Para pengguna aplikasi dana yang mau melakukan proses top up melalui aplikasi brimo atau Bank BRI, maka kemudian Anda harus tahu tentang kode briva. Nah disini kita jelaskan bagaimana cara mengetahui kode briva dana dengan mudah.

Dengan menggunakan kode briva pada saat melakukan top up atau isi saldo dana, tentu ini akan memudahkan proses transfer atau pun juga top-up lebih mudah dan praktis. Anda juga bisa lebih cepat tanpa harus mengalami kesulitan.

Apa Itu Kode Briva?

Kode briva adalah salah satu kode virtual akunnya yang terhubung dengan aplikasi Bank BRI. Kode tersebut berguna khusus untuk anda yang mau melakukan proses pembayaran apapun termasuk aplikasi dompet digital dana dan lainnya menggunakan Bank BRI.

Biasanya bank ini hasil kerjasama dari Bank BRI dengan beberapa merchant tertentu. Kode briva untuk aplikasi dana tentu akan berbeda juga dengan kode briva untuk aplikasi dompet digital shopeepay serta lainnya.

Berapa Kode Briva Dana?

Kemudian harus diketahui oleh para pengguna adalah tentang berapa sebetulnya kode briva dana. Jika anda mau melakukan proses top up aplikasi dana Melalui aplikasi BRI Mobile, maka anda harus siapkan kode briva terlebih dahulu.

Dana kodenya sendiri sebetulnya bisa anda ketahui dengan cara mengecek informasi dari berbagai sumber. Disini kami merupakan salah satu sumber yang menyajikan ada informasi kode tersebut yakni sebagai berikut:

88810 + nomor handphone

Jadi sudah diketahui bahwa kodenya adalah 88810 yang kemudian disertai dengan nomor handphone. Nomor handphone yang dimaksud tentunya adalah nomor yang digunakan untuk Anda mendaftar akun dana e-wallet.

Cara Top Up Dana Via BRIMo Lewat Kode Briva

Nah selanjutnya hal yang harus diketahui adalah bagaimana cara anda melakukan proses top up dana dengan menggunakan kode briva. Pastinya proses top-up nya sendiri lakukan dengan mudah menggunakan kode tersebut dan cara serta langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login
  3. Pilih menu briva di halaman utama
  4. Pilih sumber dana dari rekening
  5. Masukkan kode briva 88810 + nomor handphone
  6. Cek informasi nomor dana apakah benar nomor tujuannya
  7. Masukkan nominal top up saldo dana
  8. Jika sudah klik konfirmasi
  9. Tekan lanjut
  10. Masukkan PIN

Jadi prosesnya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Kita penting untuk mengetahui tentang minimal top up dana Via brimo adalah sebesar Rp10.000. Sementara biaya adminnya gratis untuk saat ini Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Jadi demikian beberapa penjelasan mengenai informasi cara mengetahui kode briva dana sekaligus juga informasi tentang bagaimana cara top up menggunakan kode tersebut melalui aplikasi brimo.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Kode BRIVA Dana + Tutorial Top Up"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel