Cara Bayar BFI Lewat BRImo Beserta Biaya Transfer

Cara Bayar BFI Lewat BRImo Beserta Biaya Transfer

 

Cara Bayar BFI Lewat BRImo

Bagi kalian yang memiliki pinjaman angsuran di PT BFI Finance Indonesia, tentu harus tahu tutorial dan panduan cara pembayaran setiap bulannya. Banyak sekali pilihan metode yang tersedia dan bisa digunakan salah satu diantaranya bisa pakai cara bayar bfi lewat brimo.

Proses pembayaran melalui aplikasi brimo sendiri Memang menjadi salah satu pilihan yang paling mudah. Sekarang Anda bisa melakukan proses pembayaran melalui aplikasi mobile dari Bank BRI ini kapan saja dan dimana saja.

Apa Itu BFI?

BFI sendiri merupakan salah satu perusahaan pembiayaan ataupun Finance yang sudah berdiri sejak tahun 1982. Bahkan saat ini tercatat ada 218 cabang yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.

Ada berbagai pilihan produk pembiayaan yang diberikan oleh BFI diantaranya dalam pembiayaan untuk pembelian kendaraan ataupun juga sepeda motor dan bahkan alat berat. Artinya banyak sekali bidang microfinance yang ditawarkan.

Bagaimana Cara Bayar BFI Lewat BRImo?

Langsung saja sekarang kita masuk ke pembahasan mengenai tutorial dan panduan Bagaimana cara membayar angsuran BFI ini menggunakan metode yang sangat mudah. Materi yang akan kita bahas disini adalah tentang tutorial dan panduan cara bayar bfi lewat brimo.

Pembayaran melalui BRI mobile ini jadi salah satu solusi yang terbaru dan kekinian dimana prosesnya juga lebih mudah dan praktis. Apalagi memang pengguna dari aplikasi brimo ini saat ini sangat banyak sekali di Indonesia.

Langsung saja masuk ke pembahasan, berikut tutorial dan panduan cara bayar tagihan angsuran BRI dengan menggunakan aplikasi brimo.

  1. Buka aplikasi brimo
  2. Silakan login terlebih dahulu
  3. Pilih menu briva
  4. Pilih menu pembayaran baru
  5. Masukkan kode BRIVA (69899) + 10 digit Nomor kontrak
  6. Silakan pilih lanjutkan
  7. Cek dan konfirmasi pembayaran
  8. Pilih sumber dana
  9. Selanjutnya pilih bayar
  10. Masukkan PIN
  11. Selesai

Jika sudah selesai maka silakan Anda simpan bukti transfer untuk kemudian nanti bisa Anda gunakan jika kali-kali dibutuhkan. Bukti transfer hanya sendiri tersedia di aplikasi brimo tersebut.

Biaya Pembayaran BFI via BRImo

Nah yang jadi Pertanyaan selanjutnya adalah mengenai Berapa biaya yang harus dikenakan jika anda melakukan pembayaran BFI melalui brimo. Pembayarannya sendiri tentu mengambil biaya sesuai dengan jenis kendaraan yang dipilih.

Akan tetapi semuanya tentu mengambil biaya yang sama untuk jenis pembiayaan angsuran apapun yang memang ada di perusahaan BFI tersebut. Beberapa di antaranya misalkan sebagai berikut:

  • Rumah : Rp 5.000,-
  • Motor : Rp 5.000,-
  • Mobil : Rp 5.000,-

Itulah sekilas beberapa penjelasan dan tutorial panduan bagaimana cara bayar bfi lewat brimo. Jadi bagi Anda yang memiliki angsuran di BFI dan mau melakukan proses pembayaran setiap bulannya, sekarang Anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah Melalui aplikasi brimo yang anda miliki.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar BFI Lewat BRImo Beserta Biaya Transfer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel