Pinjam Yuk Legal atau Ilegal, Review dan Rating Pengguna!

Pinjam Yuk Legal atau Ilegal, Review dan Rating Pengguna!

 

Pinjam Yuk Legal atau Ilegal

Saat ini banyak sekali pilihan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mudah dan cepat. Salah satu diantaranya adalah ada aplikasi pinjol pinjam yuk. Sebelum anda mencoba mengajukan pinjaman disini, baiknya coba bertanya terlebih dahulu apakah pinjam yuk legal atau ilegal.

Agar kemudian kita bisa menemukan informasi tentang Jawaban dari pertanyaan di atas, banyak hal yang perlu dilakukan. Bisa melakukan beberapa penelusuran salah satu diantaranya melalui review para pengguna lain, bahkan rating yang sudah pernah mencobanya.

Dalam artikel ini kita akan coba uraikan dan cari tahu legalitas dari aplikasi pinjam Yuk ini apakah memang bisa dipercaya atau tidak. Kemudian kita lihat juga beberapa rating dari banyak para pengguna lain yang sudah pernah mencoba meminjam di sini.

Apa Itu Pinjam Yuk?

Pinjam yuk adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman berbasis fintech. Aplikasi pinjol yang satu ini dikembangkan dan berada di bawah naungan perusahaan resmi bernama PT KuaiKuai Tech Indonesia.

Aplikasi pinjol yang satu ini juga tergabung di asosiasi fintech lending yang ada di Indonesia dan terdaftar disana. Hal tersebut menunjukkan bahwa memang aplikasi pinjol ini menunjukkan eksistensi dan juga keberadaannya.

Besaran Pinjaman di Pinjam Yuk

Besaran pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi pinjam Yuk memang cukup beragam dan bervariatif. Namun disini perlu diketahui informasi mendasar mengenai pinjaman yang diberikan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Besaran pinjaman: Rp2.000.000 - Rp25.000.000 
  • Tenor pinjaman: 91 hari- 180 hari

Keunggulan Aplikasi Pinjol Pinjam Yuk

Aplikasi pinjol pinjam Yuk ini juga menawarkan dan memberikan berbagai kelebihan serta keunggulan. Keunggulan yang ditawarkan tentu dari sistem yang mudah dan praktis serta berbagai hal lainnya yang diberikan. Diantaranya seperti:

  • Pinjaman cukup dengan KTP
  • Pengisian data hanya 5 menit
  • 100% data aman terjamin
  • Proses pembayaran yang mudah dan praktis
  • Aman dan terpercaya

Apakah Aplikasi Pinjam Yuk Legal atau Ilegal?

Nah yang kemudian Jadi pertanyaan adalah tentang apakah aplikasi pinjam yuk legal atau ilegal. Jawabannya adalah ya legal karena sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Bahkan selain mendapatkan izin dari OJK, aplikasi pinjol yang satu ini juga sudah memiliki sertifikasi sertifikat ISO 27001. Sertifikat itu menunjukkan bahwa mereka memang konsisten dalam menjaga kerahasiaan data pribadi para pengguna.

Bagaimana Review dan Rating APK Pinjam Yuk?

Review dan rating aplikasi pinjam you ini memang cukup baik di Google Play Store. Para pengguna yang sedang melakukan pinjaman memberikan rating atau ulasan 4,6 bintang. Lalu jumlah mereka yang sudah memberikan rating adalah sebesar 337.000 orang.

Sementara itu aplikasi pinjam yuk sendiri di Google Play sudah didownload lebih dari 5.000.000 orang. Artinya memang ada banyak sekali para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini dan sudah mencobanya.

Akhir Kata

Berbagai informasi diatas mengenai ulasan dan review mengenai aplikasi pinjam yuk sekarang sudah dijelaskan secara lebih rinci. Anda kemudian bisa menyembuhkan sendiri dari bahasan diatas mengenai apakah pinjam yuk legal ataupun ilegal. Semoga ulasannya artikel ini bisa membantu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjam Yuk Legal atau Ilegal, Review dan Rating Pengguna!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel