Net89 Legal atau Ilegal? Review Robot Trading Viral!

Net89 Legal atau Ilegal? Review Robot Trading Viral!

 

Net89 Legal atau Ilegal?

Belum lama ini viral salah satu robot trading yang bernama net89. Lalu hal yang kemudian yang menjadi pertanyaan masyarakat tentunya adalah soal apakah net89 legal atau ilegal. Oleh karena itu kita perlu melakukan beberapa permasalahan dan pencarian informasi.

Aplikasi robot trading saat ini memang sangat banyak sekali pilihannya namun tentunya tidak semuanya resmi dan tidak semuanya legal. Kadang ada beberapa diantaranya yang memang melakukan penipuan sehingga perlu Waspada.

Apa Itu Net89?

Net89 sendiri sebetulnya merupakan salah satu robot trading yang dikembangkan atau berada di bawah naungan perusahaan PT Simbiotik Multitalenta Indonesia atau PT SMI (Net89). Sebetulnya aplikasi net89 ini sudah viral sejak tahun 2017 lalu dan menggunakan konsep penggabungan antara trading forex dan bisnis networking.

Ada banyak sekali beragam keunggulan yang kemudian ditawarkan oleh aplikasi robot trading tersebut termasuk bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dan fantastis bagi para anggotanya. Karena hal tersebut kemudian banyak yang mencurigai menggunakan skema ponzi atau money game.

Apakah Net89 Legal atau Ilegal?

Nah berbicara tentang apakah net89 legal atau ilegal, tentu kita akan sulit juga untuk bisa menentukannya. Kita harus bisa membedakan antara net89 dengan PT SMI. Pasalnya memang atau keduanya memiliki peran yang sangat berbeda.

PT SM yg akan sulit untuk dijerat sebagai investasi money game ilegal karena memiliki cara kerja yang berbeda. BTS semi di sini Hanya bekerja sebagai bagai penjual ibu dan di dunia manapun dibolehkan untuk melakukan proses penjualan ebook. Sementara robot trading hanya sebagai bonus yang diberikan dari transaksi jual beli buku tersebut.

Kemudian ptsmi juga tidak menghimpun dana secara langsung dari masyarakat melainkan yang menghimpun dana adalah para broker tertentu dimana member mereka membuka akun untuk menjalankan robot.

Bappebti Blokir Robot Trading Net89

Belum lama ini dikabarkan bahwa badan pengawas perdagangan berjangka komoditi atau bappeti dari Kementerian Perdagangan telah memblokir robot trading net89. Beberapa robot trading lainnya juga mendapatkan pemblokiran yang sama karena melanggar ketentuan undang-undang perdagangan menyalakan legalitas surat izin usaha yang diterbitkan oleh kemendag.

Jadi itu berapa penjelasan penting mengenai jawaban atas pertanyaan net89 legal atau ilegal. Semoga review robot trading tersebut bisa membantu memberikan pencerahan dan tidak mudah terjebak juga bagi para pengguna atau masyarakat Indonesia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Net89 Legal atau Ilegal? Review Robot Trading Viral!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel