Bayar FIF Lewat Ovo, Bisa Nggak Sih?

Bayar FIF Lewat Ovo, Bisa Nggak Sih?

 

Bayar FIF Lewat Ovo

Bagi yang mengajukan kredit kendaraan PT Federal International Finance, banyak yang kemudian bertanya apakah bisa bayar fif lewat ovo. Anda tentunya perlu dilakukan beberapa penelusuran informasi untuk menemukan jawabannya.

Pembiayaan melalui FIF ini memang banyak sekali saat ini ditawarkan. Banyak diantara dealer dan juga lising bekerjasama dengan perusahaan fifgroup tersebut. Tentunya mungkin mereka saling menguntungkan.

Saat ini pembayaran cicilan beberapa microfinance memang sudah bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai pilihan metode. Salah satu diantaranya memanfaatkan dompet digital seperti bayar fif lewat dana dan juga Ovo.

Apakah Bisa Bayar FIF Lewat Ovo?

Pertanyaan yang paling utama sebetulnya adalah tentang apakah bisa kita melakukan proses bayar fif lewat ovo. Tentunya dalam hal ini kita Coba telusuri dan cari tahu apakah memang sudah support pembayaran melalui dompet digital atau tidak.

Setelah dilakukan beberapa penelusuran, ternyata memang saat ini belum tersedia pembayaran FIF melalui aplikasi dompet digital baik itu dana atau pun juga ovo. Artinya memang kita masih belum bisa melakukan proses pembayaran menggunakan metode tersebut.

Hal itu mungkin dari kebijakan dari pihak grupnya sendiri dimana hanya beberapa pilihan saja yang bisa digunakan untuk kebutuhan proses pembayaran tagihan. Mungkin ke depan bisa saja ada metode pembayaran melalui e-wallet.

Apa Saja Metode Pembayaran FIF yang Bisa Digunakan?

Nah kemudian yang jadi pertanyaan adalah mengenai apa saja sebetulnya pilihan metode pembayaran yang tersedia dan bisa digunakan. Ternyata memang saat ini masih terbatas untuk beberapa pilihan metode tertentu.

Adapun beberapa pilihan metode tertentu yang bisa digunakan untuk pembayaran FIF tagihan cicilan kredit kendaraan bermotor di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kantor cabang FIF
  • Teller BRI
  • ATM Permata
  • ATM NISP
  • ATM BCA
  • ATM BRI
  • Kantor pos
  • Alfamart

Jadi beberapa pilihan itulah yang saat ini masih digunakan atau terbatas dalam beberapa pilihan metode tersebut untuk pembayaran cicilan di fifgroup. Jadi para pengguna bisa menggunakan pilihan metode tersebut.

Akhir Kata

Jadi untuk saat ini memang belum bisa melakukan bayar FIF lewat Ovo. Mungkin ke depan dan juga di sangat disarankan sekali untuk pihak perusahaan fifgroup memberikan metode alternatif pembayaran melalui dompet digital karena memang itu yang saat ini banyak digunakan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bayar FIF Lewat Ovo, Bisa Nggak Sih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel