Finplus Legal atau Ilegal? Review dan Pengalaman

Finplus Legal atau Ilegal? Review dan Pengalaman

 

Finplus Legal atau Ilegal?

Kini banyak sekali bermunculan aplikasi pinjaman online berbasis fintech yang menawarkan program pinjaman mudah dan cepat. Salah satu diantaranya adalah finplus. Hal yang jadi pertanyaan kemudian adalah finplus legal atau ilegal?

Legalitas sebuah aplikasi pinjol menjadi bagian penting yang perlu dipelajari dan dicari tahu sebelum kita mengajukan pinjaman di dalamnya. Hal itu bertujuan agar supaya kemudian kita tidak terjebak dengan pinjaman online yang ilegal karena akan sangat merugikan.

Apa Itu Finplus?

Finplus adalah salah satu pilihan aplikasi pinjol berbasis finansial Teknologi yang dikembangkan atau berada dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT). Tersebut didirikan pada tahun 2018 lalu dengan motto pelayanan ringkas, terpercaya dan bersahabat.

Layanan finplus tersediri menggunakan teknologi yang mutakhir dan kekinian berbasis online digital dan bahkan mengkoordinasikan machine learning, big data, dan juga artifisial intelijen. Kualitas server dan analitik yang dimilikinya transkripsi dengan baik sehingga data konsumen terjaga.

Layanan Produk Pinjaman Finplus

Finplus memberikan layanan produk pinjaman mudah bagi para pengguna ataupun juga masyarakat yang membutuhkan pinjaman cepat. Aplikasi pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan verifikasi yang mudah dan cepat.

Kemudian besaran pinjaman yang bisa diajukan oleh para pengguna dan masyarakat bisa mencapai limit 10 juta rupiah. Sementara itu nanti proses pembayaran dan pelunasannya bisa dilakukan melalui berbagai pilihan metode yang cepat.

Apakah Finplus Legal atau Ilegal?

Nah yang jadi pertanyaan utama adalah tentang apakah finplus legal atau ilegal. Berdasarkan penelusuran yang dilakukan termasuk juga dari website resmi OJK, info sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sudah memiliki izin OJK dan masuk pada daftar pinjol resmi oJK pada 17 November 2021.

Kemudian juga ada berbagai bukti lain yang menunjukkan bahwa aplikasi pintu sini memang legal dan terpercaya. Misalnya ada informasi mengenai jajaran direksi baik itu Direktur Utama ataupun juga jajaran komisaris yang memiliki aplikasi pinjol tersebut.

Selain itu juga ada kontak yang jelas bisa dihubungi baik itu di alamat resmi ataupun juga layanan customer service yang tersedia dan bisa dihubungi kapan saja.

Akhir Kata

Jadi begitulah beberapa informasi mengenai review untuk menjawab pertanyaan tentang finplus legal atau ilegal. Sekarang kalian sudah mengetahui mengenai informasi jawaban legalitas dari aplikasi pinjol FinPlus tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Finplus Legal atau Ilegal? Review dan Pengalaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel